Real Madrid Gagal Menang Atas Villarreal, Zinedine Zidane Jengkel

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Nov 2020, 09:45 WIB
Zinedine Zidane gagal bawa Real Madrid menang atas Villarreal.

Zinedine Zidane jengkel dengan kegagalan Real Madrid menang (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane tak mau mendengar para kritikusnya berbicara setelah Real Madrid membuang poin lagi di La Liga, dengan ditahan imbang oleh Villarreal 1-1 pada hari Sabtu (21/11) kemarin.

Los Blancos mengawali laga di Estadio de la Ceramica dengan sangat baik, dengan Mariano Diaz telah membuka keunggulan bagi tim tamu ketika laga baru berjalan dua menit saja.

Namun Villarreal berhasil menyetarakan kedudukan pada babak kedua melalui eksekusi penalti Gerard Moreno, dan tim tamu pun bermain dengan lebih baik hingga akhir, hampir beberapa kali mengancam meraih tiga poin penuh dari sang juara bertahan.

Hasil ini membuat Real Madrid masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga, dengan torehan 17 poin dari sembilan kali bertanding, dan mereka bisa tertinggal enam poin dari Real Sociedad, jika sang pemuncak menang atas Cadiz pada hari Minggu (22/11) ini.

Ditambah dengan kekalahan telak 1-4 kontra Valencia pada pertandingan sebelumnya, maka Madrid masih belum bangkit dari tren buruknya, dan Zinedine Zidane nampaknya merasakan tekanan berlebih dari para jurnalis selepas laga.

"Saya memiliki harapan yang sama seperti biasanya dan itu tidak akan berubah. Kalian tak usah cemas. Tetap lakukan apa yang kalian biasa lakukan, dan saya akan tetap bekerja," kata Zidane ketika ditanyakan seputar kritikan yang dilayangkan kepadanya, dilansir Goal.

"[Hasil imbang] ini mengecewakan. Kami pantas mendapatkan yang lebih hari ini untuk pertandingan yang kami mainkan. Saya jengkel karena usaha yang diperlihatkan oleh anak-anak. Mariano, dia sudah terlalu lama absen, dia kelelahan. Kami membuang dua poin hari ini, itu sudah jelas."

Berikutnya, Real Madrid akan kembali beraksi di pentas Liga Champions, dengan bertandang ke markas Inter Milan, Stadio San Siro, pada Kamis (26/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Villarreal

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini