Real Madrid Favorit Untuk Dapatkan Tanda Tangan Erling Haaland 

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 06:00 WIB
Real Madrid favorit untuk dapatkan Erling Haaland musim panas depan

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Untuk saat ini ternyata Real Madrid lah yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland, yang juga menjadi incaran Barcelona, Man United, dan Man City untuk musim panas depan.

Erling Haaland berkembang menjadi salah satu striker paling mematikan di Eropa mengikuti debutnya bersama tim utama RB Salzburg beberapa tahun lalu. 

Pada Januari 2020 dia juga sempat menjadi rebutan beberapa raksasa Eropa sebelum memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Bersama Dortmund, Haaland sudah mencatatkan 63 gol hanya dalam 64 kali laga disemua kompetisi. Dan performa impresifnya tersebut makin memperkuat keinginan raksasa-raksasa Eropa untuk merekrut Haaland. Bahkan pada musim panas inipun Chelsea dan PSG sempat mencoba merekrutnya, meskipun dengan Dortmund yang sejak awal menegaskan bahwa mereka takkan melepas Haaland pada musim panas ini.

Kemungkinan Haaland baru akan hengkang pada musim panas depan saat klausul pelepasannya yang sebesar 75 juta euro mulai aktif. Dan menurut El Bernabeu, Los Blancos lah yang saat ini paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland pada musim panas depan.

Sementara menurut Arsene Wenger, Haaland nantinya akan bergabung ke Liga Premier yang bisa menawarkan lebih banyak uang untuknya.

 “Saya pikir itu (transfer) akan terjadi. Kekuatan ekonomi Liga Premier itu sangat besar," kata Wenger pada BILD

“Sepak bola Inggris itu dominan karena disana uangnya paling banyak. Pemain-pemain terbaik selalu melangkah ke jalan terbaik, ke dimana uangnya paling banyak.”

Artikel Tag: Real Madrid, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-favorit-untuk-dapatkan-tanda-tangan-erling-haaland
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini