Real Madrid: Eden Hazard Cedera Lagi, Diragukan Tampil Kontra Atalanta

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Feb 2021, 23:45 WIB
Eden Hazard kembali menderita cedera.

Eden Hazard mengalami cedera baru lagi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mungkin tidak akan bisa tampil membela Real Madrid pada laga Liga Champions kontra Atalanta bulan ini, setelah mengalami cedera baru lagi.

Sang playmaker asal Belgia ini memang sudah mengalami masa-masa yang berat di klub ibu kota Spanyol semenjak ditransfer dari Chelsea seharga 100 juta euro (1,68 triliun rupiah) pada musim panas tahun 2019 silam.

Musim ini, menit bermainnya terbatas di angka 621 menit saja dari 13 partai yang dilakoninya di semua ajang, dengan menorehkan tiga gol dalam prosesnya.

Terbaru, Eden Hazard mengalami cedera otot yang mengancam dirinya absen selama sebulan, berdasarkan warta dari Goal.

Dalam periode waktu tersebut maka ia akan melewatkan banyak laga penting, termasuk pertandingan kontra Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang dijadwalkan untuk digelar di Italia pada tanggal 24 Februari mendatang.

Laga-laga lainnya di pentas La Liga adalah kontra Huesca, Getafe, Valencia, dan Real Valladolid, namun Hazard juga terancam melewatkan partai penting kontra rival sekota Atletico Madrid pada tanggal 7 Maret mendatang, jika memang cederanya memerlukan perawatan selama sebulan.

Lebih lanjut, ini merupakan kesembilan yang diderita Hazard semenjak gabung Real Madrid. Dia menderita cedera engkel parah pada tahun pertamanya di ibu kota Spanyol.

Pada musim ini, masalah kebugaran Hazard sangat beragam mulai dari cedera paha hingga infeksi virus corona.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini