Real Madrid Disuruh Siapkan 100 Juta Euro untuk Bek Muda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 17:56 WIB
Real Madrid Disuruh Siapkan 100 Juta Euro untuk Bek Muda

Real Madrid Disuruh Siapkan 100 Juta Euro untuk Bek Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa bek Lille Leny Yoro memprioritaskan kepindahan ke Real Madrid meskipun ada minat dari sesama klub Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Menindaklanjuti cerita tersebut, laporan dari MARCA menegaskan bahwa tim Prancis tidak ingin kehilangan bek mereka yang berusia 18 tahun. Namun, jika situasi terus berlanjut, mereka akan meminta 100 Juta Euro untuk pemain muda tersebut.

Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dinegosiasikan tidak hanya untuk Real Madrid tetapi juga untuk pihak mana pun yang berkepentingan mengingat kontraknya saat ini dengan Lille akan berakhir pada tahun 2025.

Outlet tersebut menambahkan bahwa jika Lille setuju untuk berpisah dengan sang pemain di musim panas, dipastikan dia tidak akan pindah ke PSG dengan cara apapun. Menariknya, pilihan utama talenta bertahan muda tersebut adalah Real Madrid.

Banyak tim yang berminat, namun sang pemain sangat ingin bermain untuk Los Blancos. Para pemimpin di Lille mengetahui hal ini dan telah mematok harga yang sangat tinggi untuk kemungkinan transfernya, meski kontraknya akan berakhir 16 bulan lagi.

Namun, di Los Blancos, mereka paham bahwa butuh waktu untuk mewujudkan transfer ini. Mereka berencana untuk bersabar dan menunggu saat yang tepat. Saat ini pihak klub sedang menghadapi keputusan-keputusan penting, salah satunya adalah memastikan Yoro tidak luput dari radar, asalkan harganya masuk akal baik untuk tim maupun situasi ekonomi saat ini.

Jika tidak, mereka mungkin harus menunggu hingga kontraknya berakhir, namun itu adalah pilihan terakhir.  Mendekati bursa transfer musim panas, banyak hal akan berubah terkait sikap Lille dan mereka kemungkinan akan bersikap masuk akal mengenai jumlah yang mereka minta untuk pemain berusia 18 tahun. Pasalnya, kontraknya akan berakhir dalam 16 bulan.

Sekarang, perlu dicatat bahwa Sylvain Armand, direktur umum Lille, pernah bekerja di PSG di mana dia mengenal Carlo Ancelotti dan hubungannya dengan kepemilikan tim Paris tidak berakhir dengan baik. Ini bisa menjadi poin yang mungkin dipertimbangkan Los Blancos ketika mencoba memahami transfer Yoro.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-disuruh-siapkan-100-juta-euro-untuk-bek-muda
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini