Real Madrid Disebut Bodoh karena Menjual Cristiano Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Okt 2020, 14:49 WIB
Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon masih tidak terima dengan keputusan Florentino Perez untuk menjual Cristiano Ronaldo. Menurutnya, menjual Ronaldo merupakan sebuah kesalahan besar. Calderon terheran-heran dengan tindakan yang diambil presiden terkini Los Blancos itu.

Menurutnya, pemain kaliber Ronaldo haram hukumnya dijual. Sebagaimana diketahui, sejak Ronaldo dilepas Madrid, klub ibu kota Spanyol cenderung mengalami kemerosotan.

Meski musim lalu berhasil mengamankan titel La Liga, skuad Zinedine Zidane dipandang tak lagi segarang ketika zamannya Ronaldo. Bagi Calderon, Ronaldo adalah ruhnya Madrid dan menjualnya adalah salah satu kekeliruan terbesar dalam sejarah klub.

"Dari penjualan bodoh Cristiano Ronaldo, Real Madrid sadar tim perlu perombakan di posisi itu dan posisi lainnya, tapi kenyataan yang menyedihkan adalah box itu bukan hanya kosong, tapi penuh dengan tagihan dengan jumlah 1.000 jutaan yang harus mereka bayarkan," cetus Calderon.

"Apa yang terjadi di laga kontra Shakhtar [Donetsk] dan Cadiz meninggalkan perasaan yang buruk, akan tetapi kami harus optimistis karena tim ini telah melalui momen-momen buruk seperti ini dan kita mampu mengatasinya sekalipun tentu perasaan sedang tidak bagus," paparnya.

Calderon kemudian berandai-andai, jika saja Ronaldo tampil bagi Madrid ketika tim bentrok dengan Shakthtar di laga pembuka Liga Champions, mungkin skuad Zidane tidak bakal mengernyitkan dahi di akhir laga.

Seperti diketahui, laga itu berakhir kemenangan 3-2 bagi raksasa Ukraina tersebut. Hebatnya, sang lawan meraih kemenangan ini di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Real Madrid, Cristiano Ronaldo

2377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini