Real Madrid Disarankan untuk Mendepak Eden Hazard

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Feb 2021, 13:38 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Eden Hazard kembali harus absen membela Real Madrid karena mengalami cedera. Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan kepada Madrid untuk segera mendepaknya.

Berbatov tentu bukan tanpa alasan mengatakan itu. Sejak diboyong dari Chelsea ke Santiago Bernabeu, Hazard memang bermain tidak sesuai harapan. Dia baru membuat empat gol dan tujuh assists dari 35 laga di berbagai ajang yang diikuti Madrid.

Pemain sayap berkebangsaan Belgia itu kerap absen karena dihantam serangkaian cedera. Kondisi ini membuat Berbatov meminta Madrid segera menjual Hazard di musim panas 2021.

"Real Madrid harus mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol dan itu mencegahnya untuk menunjukkan sepak bola brilian yang dia mainkan di Chelsea," kata Berbatov kepada Betfair.

"Jika itu terjadi sesekali maka itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi faktanya adalah pemain itu cedera berulang kali. Itu pertanda bahwa ada masalah lain yang mempengaruhinya."

Berbatov juga menyatakan tidak mengherankan jika Hazard meninggalkan Madrid pada musim panas. Dia berkata, ÔÇťAkankah dia bisa mendapatkan kembali bentuk yang dia miliki dan menunjukkan bahwa uang yang diinvestasikan Real Madrid adalah keputusan yang tepat? Saat ini, jawabannya tidak."

"Benar bahwa Hazard baru saja menginjak usia 30 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk berkontribusi banyak, tapi pertanyaan ini adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan. Hazard belum membuktikan apa pun di Madrid, jadi tidak akan mengejutkan jika dia pergi pada musim panas."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini