Real Madrid Disarankan Gaet Goncalo Ramos Sebagai Pengganti Karim Benzema

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Des 2022, 05:00 WIB
Goncalo Ramos

Goncalo Ramos dinilai bakal cocok bermain di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Goncalo Ramos dinilai akan menjadi sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Karim Benzema di Real Madrid, menurut pelatih asal Portugal, Joao Nuno Fonseca.

Ramos menciptakan sensasi ketika tampil sebagai starter untuk timnas Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 kontra Swiss dengan mencetak hat-trick dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan 6-1 untuk Selecao das Quinas tersebut.

Sang pemain berusia 21 tahun kini pun menjadi perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas 2023, dan Joao Nuno Fonseca, yang pernah melatih Ramos di Benfica B, mengklaim bahwa mantan anak asuhnya bakal cocok bermain untuk Los Blancos, terutama karena Karim Benzema sudah mendekati ujung kariernya.

"Saya melihat Ramos akan sukses di Real Madrid. Bagi saya, dia akan belajar banyak dari Benzema dan di masa depan, saya menginginkannya untuk mengambil alih posisi [Benzema]," kata Fonseca, dilansir dari Goal.

"Dia telah menjadi seorang pemain nomor 9 yang modern, namun dia adalah seorang pemain yang secara taktik memberikan banyak opsi kepada pelatih, karena dia dilahirkan sebagai seorang gelandang serang," tambahnya.

Goncalo Ramos telah naik kelas ke tim senior Benfica dari tim B pada musim 2020/2021 silam. Di musim ini, dia telah kembali membuktikan kualitasnya dengan mencetak total 14 gol plus enam assist dari 21 penampilan di semua ajang untuk tim ibu kota Portugal tersebut.

Artikel Tag: Goncalo Ramos, Benfica, Timnas Portugal, Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-disarankan-gaet-goncalo-ramos-sebagai-pengganti-karim-benzema
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini