Real Madrid Dipecundangi Espanyol, Nacho Tak Mau Cari Alasan

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Okt 2021, 11:32 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali menelan hasil memalukan ketika dipecundangi Espanyol dengan skor 2-1. Nacho Fernandez tidak mau cari alasan atas kekalahan yang dialami timnya.

Dalam pertandingan di Stadion RCDE Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, Los Blancos ketinggalan dua gol lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Raul De Tomas dan Aleix Vidal. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Madrid baru bisa memperkecil skor melalui Karim Benzema.

“Kami memiliki lebih banyak peluang di babak pertama. Mereka memberi kami tekanan pada serangan balik dan di babak kedua ketika kami berada dalam kondisi terbaik, umpan buruk yang saya bangun menghasilkan gol kedua dan itu membuat permainan menjadi lebih baik. sangat sulit. Kami tidak pernah nyaman. Kami kebobolan pada menit ke-18 dan itu membuatnya sulit. Kami harus terus bekerja untuk meningkatkan pertahanan, itulah hal terpenting saat ini," kata Nacho.

“Banyak pemain kami yang memang mengalami cedera. Tapi, ittu bukan alasan. Skuad ini cukup bagus untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang kami lakukan dalam tiga pertandingan terakhir ini. Ketika Anda kebobolan gol, segalanya jauh lebih sulit. Tidak ada pertandingan mudah di La Liga Spanyol."

"Espanyol terorganisir dengan baik dan hal-hal tidak terjadi pada kami hari ini. Ini adalah minggu yang buruk, sekarang jeda internasional dan kami harus merenungkan dan memperbaiki apa yang kami lakukan salah. Kami baru memulai dan kami sedang berada di dekat puncak. Ini awal musim dan kami perlu mendapatkan orang-orang kembali untuk memberikan yang terbaik yang kami bisa," sambung bek veteran Real Madrid itu, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dipecundangi-espanyol-nacho-tak-mau-cari-alasan
9889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini