Real Madrid Dikabarkan Sudah Dapatkan Luka Jovic

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 04 Mei 2019, 18:00 WIB
Real Madrid Dikabarkan Sudah Dapatkan Luka Jovic

Luka Jovic/ AS English - Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk membeli Luka Jovic di awal musim depan. Striker asal Serbia tersebut memang sudah menjadi incaran El Realsejak awal tahun ini. Performa Jovic yang mengagumkan di musim ini membuat banyak klub mengincar mantan pemain Benfica tersebut.

Striker berusia 21 tahun tersebut pada musim ini sudah mencetak 26 gol dan 7 asis di semua kompetisi. Real Madrid bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan Jovic di musim depan. Tercatat Paris Saint-Germain, Chelsea, Barcelona juga sudah memonitor kondisi Jovic sejak awal tahun ini. Beruntung, Eintracht Frankfurt sudah mempermanenkan Jovic terlebih dahulu di bulan April lalu.

Pemain lulusan akademi Red Star Belgrade tersebut memang sedang dalam masa peminjaman selama semusim bersama tim asal Jerman tersebut. Eintracht Frankfurt pun membeli Jovic dengan harga yang sangat murah yaitu 7 juta euro. Benfica pun tidak bisa menolak penawaran tersebut karena klausul tersebut sudah ada dalam kesepakatan antara kedua tim.

Frankfurt pun sudah memiliki rencana untuk kembali menjual striker andalannya tersebut di awal musim depan dan Real Madrid menjadi klub yang beruntung mendapatkan Jovic. Menurut media Spanyol AS, Real Madrid sudah mendapatkan Jovic dengan menebusnya dari Eintracht Frankfurt sebesar 60 juta euro. Real Madrid bergerak dengan cepat agar tidak perlu bersaing dengan tim-tim lain di bursa transfer musim panas. Manajemen El Real khawatir akan terjadi perang harga di antara tim-tim yang memperebutkan Jovic.

Dengan 60 juta euro, Eintracht Frankfurt mendapat keuntungan berlipat dari penjualan pemain tim nasional Serbia tersebut. Selain Eintracht Frankfurt, Benfica pun akan mendapat bagian dari penjualan Jovic ke Real Madrid. Tim asal Portugal tersebut akan mendapatkan 12 juta euro atau 20% dan harga yang dibayarkan Madrid kepada Eintracht Frankfurt. Jika laporan dari AS benar adanya, Jovic menjadi rekrutan kedua sejak Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Los Galacticos. Sebelumnya tim asal Kota Madrid tersebut sudah mendatangkan Eder Militao dari FC Porto.

Artikel Tag: Real Madrid, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dikabarkan-sudah-dapatkan-luka-jovic
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini