Real Madrid Daftarkan 15 Pemain Muda untuk Masuk Skuat Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Sep 2021, 22:11 WIB
Putra Eidur Gudjhonsen yakni Andri Gudjohnsen masuk dalam skuat Real Madrid.

Putra Eidur Gudjhonsen yakni Andri Gudjohnsen masuk dalam skuat Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebuah kejutan dibuat Real Madrid untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk memasukkan putra mantan penyerang Barcelona, Eidur Gudjohnsen.

Sebagaimana dilaporkan Marca, dia adalah Andri Gudjohnsen. Putra legenda Tim Nasional Finlandia itu bergabung dengan tim muda Los Blancos yang dibentuk pada 2018 setelah menghabiskan waktu di akademi La Masia dan Espanyol saat remaja.

Gudjohnsen Jnr lahir pada tahun 2002 selama waktu ayahnya dengan raksasa Liga Premier Chelsea sebelum ia bergabung dengan Barcelona pada tahun 2006.

Striker berusia 19 tahun itu dipromosikan ke tim Real Madrid B musim panas ini, setelah kembali dari cedera lutut serius pada 2020, dan melakukan debut seniornya untuk Islandia pada Agustus.

Menurut laporan dari Marca, pemain depan yang menjulang tinggi itu telah dimasukkan ke dalam panel Liga Champions Real Madrid yang diperpanjang musim ini.

Skuat utama Carlo Ancelotti terdiri dari 25 pemain tim utama, termasuk penandatanganan hari batas waktu Eduardo Camavinga, dengan 15 pemain lokal lainnya membentuk daftar cadangan.

Di samping Gudjohnsen Jnr, dua pemain muda berperingkat tinggi Miguel Gutierrez dan Marvin Park juga telah dimasukkan dalam kelompok 40 orang. Selain itu, ada beberapa nama pemain muda berbakat lainnya seperti Alvaro Carrillo, Mario Gila, Pablo Ramon, Rafael Marin Zamora, Sergio Arribas, Antonio Blanco, Carlos Dotor dan David Gonzalez juga sudah didaftarkan ke UEFA.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-daftarkan-15-pemain-muda-untuk-masuk-skuat-liga-champions
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini