Real Madrid: Cedera Karim Benzema Tidak Serius

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Nov 2020, 18:50 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:  Real Madrid bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, Karim Benzema yang mengalami cedera saat dibantai Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Mantan penyerang Lyon itu harus meninggalkan lapangan dalam kekalahan 1-4 di tangan Los Che. Ada kekhawatiran itu bisa menjadi cedera signifikan yang membuat Benzema absen untuk sementara waktu.

Tes telah menentukan bahwa ketidaknyamanan otot adduktor yang Benzema rasakan pada Minggu (8/11) hanyalah akibat dari terlalu banyak bermain. Ini bisa terjadi pada banyak pemain di kalender kompetisi yang padat seperti saat ini.

Hasil tes menunjukkan, tidak ada kerusakan yang signifikan pada kaki Benzema. Pemain asal Prancis ini sama sekali tidak akan memiliki masalah untuk siap bermain di pertandingan La Liga Spanyol berikutnya, yakni pada 21 November 2020 melawan Villarreal.

Berita ini melegakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dipaksa untuk mengakui bahwa ia mungkin harus melalui pertandingan yang menentukan melawan Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan Borussia Monchengladbach, tanpa penyerang tengah utamanya.

Karim Benzema membutuhkan satu pekan istirahat untuk pulih sepenuhnya. Ini merupakan satu manfaat dari karier internasionalnya yang sepenuhnya berakhir. Benzema mencetak satu-satunya gol Los Merengues dalam kekalahan di Valencia. Ia menambahkan dua lagi di pertandingan melawan Inter, Borussia Monchengladbach, dan Huesca.

Benzema telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Ini menunjukkan bahwa ia dengan cepat menemukan performa terbaik yang membuatnya sangat andal di musim 2019/2020. Gol telah menjadi masalah bagi Los Blancos untuk waktu yang lama.

Ini mengingat penampilan mengecewakan Luka Jovic ketika diberi kesempatan. Fakta bahwa Benzema tidak akan absen untuk sementara waktu sangat melegakan bagi semua orang yang terkait dengan klub.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-cedera-karim-benzema-tidak-serius
1867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini