Real Madrid Cari Talenta Muda Terbaik di Prancis

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Feb 2024, 22:48 WIB
Real Madrid Cari Talenta Muda Terbaik di Prancis

Real Madrid Cari Talenta Muda Terbaik di Prancis

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid awalnya berencana untuk merekrut bek tengah pada tahun 2025 ketika Antonio Rudiger dan David Alaba sudah memasuki usia tiga puluhan, tetapi krisis pertahanan mereka saat ini tampaknya telah membuat rencana tersebut terwujud. Seperti yang terjadi di Real Madrid saat ini, mereka sedang mencari talenta muda terbaik di Prancis yang bisa masuk.

Menurut Marca, Los Blancos telah menindaklanjuti minat yang dilaporkan sebelum Natal terhadap bek Lille Leny Yoro. Pemain berusia 18 tahun ini dengan cepat menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun di sepak bola Prancis, di tengah sekelompok bek tengah yang tangguh. Real Madrid telah menanyakan ketersediaannya dengan maksud untuk pindah pada tahun 2024.

Yoro tidak akan datang dengan mudah, karena Paris Saint-Germain juga sangat tertarik pada remaja tersebut, yang telah tampil empat kali untuk tim U-21 Prancis. Namun dengan kontraknya yang habis pada tahun 2025, Real Madrid berharap bisa pindah sebelum perpanjangan kontrak ditandatangani, yang akan menurunkan harga.

Alasan akselerasi mereka adalah rentetan cedera yang diderita musim ini. Baik Eder Militao dan David Alaba akan menghabiskan tahun 2024 untuk pulih dari cedera ligamen anterior, sementara Nacho Fernandez tidak hanya berjuang tetapi baru saja berusia 34 tahun.

Antonio Rudiger menjadi andalan di lini belakang Carlo Ancelotti musim ini, namun saat ia memasuki usia tiga puluhan, ia mungkin bermain lebih sering daripada yang diinginkan pemain Italia itu, sebagai anggota skuat Los Blancos dengan menit bermain terbanyak di bawah asuhannya. sabuk. Laporan sebelumnya menyebutkan Ancelotti frustrasi karena Los Blancos tidak mengindahkan permintaannya untuk berlindung di lini pertahanan baik di bursa transfer musim panas atau musim dingin, namun tampaknya mereka berupaya mewujudkannya pada musim panas ini.

Setelah Alaba cedera, pemain seperti Antonio Silva dan Goncalo Inacio di Benfica dan Sporting CP juga disebut-sebut sebagai opsi potensial, namun mengingat situasi kontrak pemain Prancis itu, ia bisa menjadi yang termurah di antara yang lainnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Leny Yoro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-cari-talenta-muda-terbaik-di-prancis
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini