Real Madrid Buka Peluang Pulangkan Raphael Varane dan Casemiro

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:38 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali merekrut Raphael Varane dan Casemiro dari Manchester United pada musim panas tahun ini.

Sejak 2021, Los Blancos telah meraup keuntungan lebih dari 100 juta poundsterling dari perpisahan dengan dua pemain yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan La Liga dan Liga Champions selama satu dekade terakhir.

Raphael Varane tampil dalam 360 pertandingan di semua kompetisi antara tahun 2011 hingga 2021 sebelum akhirnya dijual dengan harga sekitar 42 juta poundsterling.

Sementara itu, Casemiro tampil dalam 336 pertandingan antara tahun 2012 hingga 2023 sebelum ia memilih untuk menerima tantangan baru di Manchester United, meninggalkan Real Madrid dengan nilai transfer yang dapat mencapai £70 juta jika ditambah dengan bonus.

Terlepas dari kesuksesan mereka di Spanyol, tidak ada satu pun pemain yang mampu meniru tingkat kesuksesan tersebut sejak pindah ke Theatre Of Dreams.

Meskipun Varane telah mencatatkan 87 penampilan untuk United, para petinggi Setan Merah yang baru diduga tidak tertarik untuk mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya setelah akhir musim ini.

Adapun Casemiro, pemain internasional Brasil itu memiliki kontrak hingga 2026, namun ia secara konsisten dihubungkan dengan kabar kepergiannya dari United sejak gagal menyamai standar tahun pertamanya di klub.

Dilansir dari Fichajes, para petinggi Real sedang memantau situasi yang memungkinkan terjadinya kesepakatan untuk salah satu dari kedua pemain tersebut.

Varane secara alamiah menjadi pilihan yang paling memungkinkan karena ia akan berstatus pemain bebas agen pada bulan Juli, dan lini pertahanan tengah merupakan satu bidang yang sering menjadi masalah bagi Real di musim ini karena cedera.

Dalam kasus Casemiro, kembalinya ke Real akan bertentangan dengan keinginannya untuk mengambil tantangan di tempat lain, namun posisi keuangan United mungkin menentukan bahwa mereka akan terbuka untuk penjualan.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Real Madrid, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-buka-peluang-pulangkan-raphael-varane-dan-casemiro
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini