Real Madrid Bisa Turun dengan Kekuatan Penuh Kontra Mallorca

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Mar 2022, 09:30 WIB
Real Madrid bisa mengandalkan Ferland Mendy dan Casemiro lagi kontra Mallorca.

Casemiro dan Eder Militao berisiko absen kontra Barcelona (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bakal turun dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Mallorca dalam laga lanjutan La Liga, Selasa (15/3) dini hari nanti WIB, setelah Casemiro dan Ferland Mendy kembali tersedia.

Los Blancos harus tampil tanpa Casemiro dan Ferland Mendy dalam pertandingan teranyarnya kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions, yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB lalu.

Keduanya absen karena skorsing, namun sudah bisa dimainkan lagi untuk laga La Liga, sedangkan kecemasan mengenai kondisi kebugaran Toni Kroos, Karim Benzema, dan Nacho Fernandez terhapuskan karena mereka semua masuk dalam skuat yang dipanggil oleh Carlo Ancelotti, sebagaimana pengumuman dalam akun Twitter resmi Real Madrid.

Namun mungkin, yang memengaruhi Ancelotti dalam menentukan line-up adalah mereka yang berisiko absen akibat akumulasi kartu kuning untuk laga selanjutnya kontra Barcelona di Estadio Camp Nou pada pekan depan.

Ferland Mendy, Casemiro, dan Eder Militao sama-sama terpaut satu kartu kuning saja dari akumulasi, dan itu bisa membuat mereka dicadangkan atau dimainkan tidak secara penuh dalam lawatan ke Mallorca nanti.

Ancelotti mungkin bisa mengistirahatkan Eder Militao dengan menurunkan Nacho di posisi bek tengah, menemani David Alaba, selagi Dani Carvajal atau Lucas Vazquez mengisi pos bek kanan dalam laga malam nanti.

Artikel Tag: Real Madrid, Casemiro, ferland mendy, Eder Militao, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bisa-turun-dengan-kekuatan-penuh-kontra-mallorca
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini