Real Madrid Bisa Blokir Transfer Mario Hermoso ke Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Mei 2019, 22:15 WIB
Real Madrid Bisa Blokir Transfer Mario Hermoso ke Atletico Madrid

Mario Hermoso diminati oleh Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid mungkin bisa memblokir transfer mantan pemain mereka, Mario Hermoso, untuk bergabung dengan Atletico Madrid dari Espanyol, menurut kabar dari Marca.

Kabar yang dirilis oleh Cadena Cope sebelumnya pada pekan ini menyebutkan bahwa negosiasi sudah memasuki tahap lanjutan untuk sang pemain bergabung ke kubu Wanda Metropolitano yang sebelumnya sudah mendapatkan defender dari FC Porto, yakni Felipe Monteiro, dengan mahar transfer senilai 20 juta euro.

Atletico Madrid memang tengah memerlukan banyak defender pada bursa transfer musim panas ini setelah dipastikan akan ditinggal oleh sejumlah pemain bintangnya, termasuk Diego Godin, Juanfran Torres, Filipe Luis dan Lucas Hernandez.

Mereka meminati Hermoso, sang pemain berusia 23 tahun yang bergabung dengan Espanyol dari Real Madrid dengan mahar transfer senilai 400 ribu euro, selagi memiliki kontrak hingga tahun 2020 dengan adanya klausul rilis bernilai 40 juta euro.

Kepindahannya ke Atleti kabarnya hanya akan bernilai 20 juta euro, namun Madrid memiliki opsi untuk melakukan buyback senilai 15 juta euro dan hak sebesar 50 persen atas penjualan apapun yang dilaksanakan oleh Espanyol, yang berarti mereka bisa mengantongi mahar sebesar 7,5 juta euro jika sang defender jadi bergabung ke Atletico.

Meskipun Los Blancos nampaknya tidak akan mengaktifkan opsi untuk membelinya pada musim panas ini, namun ketertarikan dari rival sekota mereka mungkin akan mengubah hal tersebut.

Artikel Tag: Mario Hermoso, Real Madrid, Atletico Madrid

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini