Real Madrid Bidik Lukaku untuk Gantikan Benzema

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Nov 2020, 02:02 WIB
Real Madrid dikabarkan sedang mengincar Romelu Lukaku.

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. (Images: Getty)

Berita Transfer:Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang membidik penyerang untuk menggantikan Karim Benzema. Salah satu pemain yang diincar adalah penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku.

Sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu, pemain tim nasional Belgia tersebut langsung menjadi idola baru di Giuseppe Meazza dan berhasil merangkai duet apik di lini depan I Nerazzurri bersama Lautaro Martinez.

Di musim 2019-2020, Lukaku berhasil menyarangkan 34 gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi dan ketajamannya di depan gawang lawan pada musim ini tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan seiring dengan koleksi sembilan gol dari sembilan pertandingan.

Catatan impresif seperti itu tentu saja menggiurkan bagi tim elit manapun, termasuk Real Madrid yang dikabarkan tengah mencari calon pengganti Karim Benzema yang sekarang telah berusia 32, klaim Don Balon. Kemampuan Benzema memang masih paten.

Pada musim lalu, dia berhasil mengoleksi 27 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi dan di kampanye yang baru, pemain yang berkebangsaan Prancis ini telah mengumpulkan enam gol dari 11 laga.

Meski demikian, mendatangkan Lukaku ke Santiago Bernabeu jelas bukan pekerjaan mudah apalagi penyerang dengan postur raksasa ini masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan.

Lukaku saat ini dihargai di angka 85 juta euro namun diyakini tim berjuluk Los Blancos itu harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk menuntaskan kepindahan sang penyerang haus gol tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Romelu Lukaku

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini