Real Madrid Bidik Bomber Muda Milik River Plate

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 20:00 WIB
Julian Alvarez bomber muda incaran Real Madrid.

Julian Alvarez bomber muda incaran Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid membutuhkan bomber baru untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang sudah mulai tidak muda lagi. Tim besutan Carlo Ancelotti itu pun dikabarkan membidik salah satu bomber muda milik River Plate, Julian Alvarez.

Sebagaimana diketahui. kontrak dari Julian Alvarez akan habis pada akhir Desember 2022 mendatang dan tentunya beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mencoba mendatangakan pemain asal Argentina tersebut.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu saat ini telah menjadi andalan di dalam tim River Plate di bawah asuhan Marcelo Gallardo termasuk ketika mencetak gol dan assist di kemenangan melawan Argentino Juniors, malam tadi waktu setempat.

Selain itu, Julian Alvarez juga sempat menarik perhatian dari publik sepak bola Argentina ketika berhasil mencetak dwigol di laga Superclasico Liga Argentina melawan Boca Junior yang berhasil dimenangi River Plate dengan skor 2-1.

Selain cemerlang bersama River Plate, Julian Alvarez juga sudah menjadi bagian dari tim nasional Argentina sejak pertama kali mencatatkan debutnya pada bulan Juni lalu. Julian Alvarez disebut-sebut sebagai sosok penyerang modern yang visi untuk mencetak gol dan mempunyai inteligensi yang baik, selain itu, ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap.

Bersama River Plate, Julian Alvarez berhasil mencatatkan 88 penampilan serta menyumbangkan 27 gol dan 23 assist sejak kedatangannya ke tim senior pada Januari 2019 yang lalu.

Namun, tidak akan mudah bagi Real Madrid untuk mendapatkan Alvarez. Sebab, Sevilla dan juga AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk menggaet bomber muda itu.

Artikel Tag: Real Madrid, river plate, Julian Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bidik-bomber-muda-milik-river-plate
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini