Real Madrid Berupaya Gagalkan Transfer Sancho ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 17:33 WIB
Real Madrid Berupaya Gagalkan Transfer Sancho ke Man United

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Upaya raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Real Madrid dikabarkan akan berusaha untuk menggagalkan transfer winger berusia 20 tahun itu ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho dalam beberapa pekan terakhir semakin hangat diwartakan akan merapat ke Manchester United. Selain pihak Borussia Dortmund telah mengisyaratkan tak akan menghalangi niat Sancho untuk kembali ke Premier League di musim panas mendatang, kabarnya United juga telah menyanggupi besaran nilai transfer sang pemain di angka 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Dilansir dari Daily Star, upaya Man United untuk mendatangkan Sancho dikabarkan tak akan semulus yang dibayangkan sebelumnya. Pasalnya Real Madrid juga diklaim memiliki ketertarikan serupa terhadap pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City tersebut.

Pihak Los Blancos kabarnya akan mengajukan tawaran serupa seperti Man United. Nantinya Sancho yang akan memilih untuk menerima tawaran Madrid atau United sebagai klub selanjutnya.

Sancho sendiri bergabung dengan Borussia Dortmund pada Agustus 2017 yang lalu setelah didatangkan dari Man Citysetelah sang pemain tak mendapatkan tempat di tim utama arahan Pep Guardiola. Keputusan Sancho memperkuat Die Borussen berbuah manis lantaran dia mampu menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan dalam dua musim terakhir, Sancho berhasil mencetak 55 gol di Bundesliga.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Real Madrid

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini