Real Madrid Bersiap Tawarkan 90 Juta Euro untuk Dapatkan Josko Gvardiol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Des 2022, 11:00 WIB
Bek Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. (Images: Getty)

Bek Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid nampaknya serius ingin mendatangkan bek masa depan Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. Terbukti, tim besutan Carlo Ancelotti itu dlaporkan sudah menyiapkan uang sebesar 90 juta euro kepada RB Leipzig untuk mendapatkan Gvardio.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukkan kemampuannya di pentas dunia di Qatar, tidak lebih dari saat Kroasia melaju ke babak delapan besar kompetisi. Gvardiol bergabung dengan klub Jerman RB Leipzig pada tahun 2020 dan perlahan berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik Bundesliga.

Hal ini menyebabkan banyak klub besar yang berminat kepadanya. Real Madrid menjadi salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan Gvardiol. Menurut MD, jurnalis Italia Alfredo Pedullà mengklaim bahwa klub telah bergerak untuk Gvardiol, mengajukan tawaran sebesar 90 juta euro ke RB Leipzig.

Namun, Leipzig dikatakan bertahan lebih dari 100 juta euro untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu. Mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menjual, karena sang pemain dikatakan bahagia di klub dan tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya di Jerman.

Los Blancos memang harus bergerak dengan celat. Pasalnya, sejumlah klub besar tertarik untuk mendapatkan bek Timnas Kroasia tersebut. Mereka adalah Barcelona, Chelsea, dan juga Manchester Cityy.

Sementara itu itu, agen Gvardiol mengesampingkan kemungkinan pemain Kroasia itu meninggalkan Leipzig tahun depan. “Mengenai kemungkinan transfer pada musim panas 2023, kami tidak terburu-buru, dan tidak ada kesepakatan dengan klub mana pun

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Real Madrid, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersiap-tawarkan-90-juta-euro-untuk-dapatkan-josko-gvardiol
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini