Real Madrid Bersedia Tebus Alphonso Davies 50 Juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 09:15 WIB
Real Madrid Bersedia Tebus Alphonso Davies 50 Juta Euro

Real Madrid Bersedia Tebus Alphonso Davies 50 Juta Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bersedia membayar 50 juta Euro untuk bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies, jumlah yang sesuai untuk rekor juara Bundesliga.

Sebuah laporan dari SER menegaskan bahwa Real Madrid akan mengajukan kesepakatan 35 juta Euro kepada Bayern Munich sambil berniat menawarinya kontrak empat tahun.

Namun, pihak Bavaria tidak ingin menegosiasikan harga dan menginginkan tawaran tertutup, dengan menyatakan bahwa Madrid harus membayar jumlah yang ditentukan oleh mereka.

Dan Madrid percaya bahwa total paket sekitar 50 juta Euro sudah cukup dan ini sudah termasuk komponen-komponen variabel. Di dalam klub, ada optimisme bahwa Davies akan tiba di musim panas, dengan peluangnya mencapai 90% menurut laporan.

Faktanya, baru kemarin kami melaporkan perkembangan terkini yang melibatkan pemain asal Kanada tersebut, dengan menyampaikan bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek kiri tersebut.

‚ÄčKini, Real Madrid sedang mengejar Davies, namun perlu dicatat bahwa meski memiliki pertimbangan finansial, tim asal ibu kota Spanyol tersebut cukup optimis dengan transfer tersebut. Namun, jika pemain internasional Kanada itu bergabung, Madrid akan memiliki tiga bek kiri di musim mendatang, yakni Davies, Ferland Mendy, dan Fran Garcia.

Selain itu, ada kemungkinan Merengues memutuskan untuk merekrut kembali Miguel Gutierrez, melalui pembayaran sebesar 8 juta Euroa kepada Girona untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Dalam skenario seperti itu, klub akan menghadapi keputusan untuk mempertahankan dua dari empat bek dan masih harus dilihat apa keputusan manajemen. Satu hal yang pasti adalah Madrid 100% akan mengincar Davies terlepas dari masalah kelebihan staf di klub. ‚Äč

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersedia-tebus-alphonso-davies-50-juta-euro
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini