Real Madrid Bersabar Tunggu Kontrak Paul Pogba Berakhir di MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Sep 2021, 03:00 WIB
Real Madrid berencana rekrut Paul Pogba setelah kontraknya dengan MU berakhir

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan punya rencana untuk merekrut Paul Pogba setelah kontraknya dengan MU berakhir pada akhir musim ini.

Menurut sebuah media Spanyol, Defensa Central, saat ini Real Madrid sudah mulai bekerja pada target-target mereka untuk jendela transfer musim panas depan. Dan yang menjadi salah satu target mereka adalah Paul Pogba, jika kontraknya dengan Setan Merah berakhir.

Pogba tampil impresif sejak awal 2021, kembali menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di tim utama, setelah sempat tampil tak konsisten sejak kembali ke Old Trafford pada 2016 lalu.

Dan sekarang posisi Pogba di tim utama United sudah tak perlu dipertanyakan lagi, dan dia juga memulai musim ini dengan impresif lewat 5 assist hanya dalam 3 kali laga.

Namun menyangkut masa depan Pogba, kini United berada dalam posisi sulit karena kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim ini. Dan situasi Pogba tersebut kini menarik perhatian Madrid.

Madrid sudah sejak 2016 lalu tertarik ingin merekrut Pogba, dan sampai saat ini ketertarikan mereka tersebut juga tak menghilang, meskipun belakangan mereka fokus pada target-target mereka yang lainnya.

Musim panas ini Madrid merekrut Eduardo Camavinga dari Stade Rennais. Namun Camavinga dilihat sebagai opsi jangka panjang, sementara baik Luka Modric dan Toni Kroos telah memasuki usia 30-an.

Mempertimbangkan hal tersebut, Pogba menjadi target menarik bagi Madrid. Terlebih jika mereka bisa mendapatkannya secara gratis. Dan seperti yang dilaporkan Defensa Central, Madrid memang mempertimbangkan untuk merekrut Pogba setelah winger 28 tahun itu berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bersabar-tunggu-kontrak-paul-pogba-berakhir-di-mu
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini