Real Madrid Berikan Kabar Terbaru Tentang Pemain Cedera

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 20:37 WIB
Real Madrid Berikan Kabar Terbaru Tentang Pemain Cedera

Real Madrid Berikan Kabar Terbaru Tentang Pemain Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengalami kemalangan yang luar biasa musim ini dengan tiga pemainnya mengalami cedera ligamen anterior dalam waktu kurang dari empat bulan, terlepas dari kenyataan bahwa semuanya terjadi di area lapangan yang sama. Thibaut Courtois dan Eder Militao mengalami kemajuan yang baik dalam pemulihan mereka.

Seperti dilansir Diario AS, keduanya kembali berlatih di lapangan setelah menyelesaikan fase pemulihan yang murni berbasis gym. Militao pernah melakukannya pada bulan Desember, sementara Courtois mengunggah video dirinya saat berlatih di luar ruangan. Militao juga melakukan latihan ringan dengan bola, sementara Courtois melakukan latihan refleks dengan pelatih kiper Luis Llopis.

Real Madrid belum mengubah jadwal kepulangan mereka, meskipun terdapat kemajuan positif. Courtois dijadwalkan kembali pada bulan Mei, dan baru-baru ini ia menggandakan komentar bahwa ia tidak akan 100% untuk Euro musim panas ini, dan karena itu kecil kemungkinannya untuk bermain untuk Belgia. Kembalinya Militao diperkirakan terjadi pada akhir Maret atau bahkan April.

Kehadirannya bisa sangat berharga, dengan Carlo Ancelotti menyatakan bahwa mereka tidak akan merekrut bek tengah lain pada bulan Januari ini, meskipun hanya Nacho Fernandez dan Antonio Rudiger yang tersisa sebagai opsi alami.

Staf medis di Valdebebas mengatakan bahwa ‘gunung yang sulit untuk didaki ada di depan’ bagi keduanya. ​Ancelotti juga mengatakan bahwa Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy dan Dani Carvajal dapat menjadi pelapis di lini pertahanan tengah, tetapi dengan Tchouameni terlihat bahwa ia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Memindahkan salah satu bek sayap ke tengah juga akan melemahkan posisi mereka, karena Lucas Vazquez dan Fran Garcia belum berada di level mereka.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berikan-kabar-terbaru-tentang-pemain-cedera
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini