Real Madrid Berharap Neymar Minta PSG Lepas Dirinya

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 18 Mei 2019, 20:00 WIB
Real Madrid Berharap Neymar Minta PSG Lepas Dirinya

Neymar/ AS

Berita Transfer: Manajemen Real Madrid mengungkapkan masih tertarik untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi El Real berharap Neymar turut berperan dalam proses kepindahannya ke Spanyol.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berharap sang pemain meminta PSG untuk menjualnya musim depan. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid tidak ingin melakukan perang transfer dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Menurut media Spanyol, AS, manajemen El Real menaruh hormat kepada Presiden PSG dan hanya akan melakukan pendekatan jika Neymar meminta untuk dijual.

Masa depan Neymar di Prancis juga belum jelas setelah dirinya dikabarkan ingin pergi di akhir musim ini. Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan telah meminta manajemen PSG untuk membeli Phillipe Coutinho di awal musim depan sebagai syarat agar dirinya bertahan di Parc des Princes. Namun manajemen PSG belum memberikan respon atas permintaan penyerangnya tersebut.

Mantan pemain Barcelona tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan membicarakan rencananya di musim depan dalam waktu dekat. Neymar ingin fokus dalam persiapan Copa America 2019 yang akan segera dilaksanakan pada bulan depan di Brazil. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi sudah berulang kali mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk menjual Neymar dan Kylian Mbappe di awal musim depan.

Namun di waktu yang sama Real Madrid masih tetap memonitor kondisi mantan pemain Barcelona tersebut. Zinedine Zidane memang berencana untuk merombak skuadnya di musim depan dengan menjual banyak pemain. Gareth Bale menjadi salah satu nama yang akan dilepas oleh Real Madrid di musim depan. Los Galacticosjuga sudah mengincar Eden Hazard dan Neymar untuk mengisi lini depan tim asuhan Zinedine Zidane. Dikabarkan Real Madrid selangkah lagi akan segera mendapatkan Hazard dari Chelsea.

Namun upaya El Real untuk membeli Neymar masih sangat sulit untuk terwujud. Selain karena PSG yang enggan melepas pemain andalannya tersebut, ketiadaan klausul pelepasan pada kontrak Neymar menjadi pengahalang Real Madrid untuk membeli Neymar.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Real Madrid, Neymar

1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini