Real Madrid Berencana Pulangkan Reguilon Buat Mourinho Meradang

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Jan 2021, 12:51 WIB
Real Madrid berencana pulangkan Reguilon

Sergio Reguilon akan dipulangkan Real Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Sergio Reguilon dari Tottenham dan kabar tersebut tentunya membuat manajer Jose Mourinho meradang karena sang defender merupakan salah satu pemain andalannya di musim ini.

Real Madrid dikabarkan menyesal telah menjual Sergio Reguilon di musim panas lalu dan kini sedang mempertimbangkan untuk merekrut kembali defender Tottenham tersebut dan pastinya membuat Jose Mourinho sangat terganggu dengan kabar tersebut.

Tottenham telah melakoni beberapa transfer pemain dengan Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir dan yang terkini melibatkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale di musim panas lalu. Sementara kapten Wales kesulitan menunjukkan performa impresifnya tidak demikian halnya dengan Reguilon yang cepat beradaptasi dengan sistem yang diterapkan Mourinho dan menjadi salah satu pemain penting dalam skuat London utara.

Tentunya bukan hal yang mengejutkan mengingat musim lalu bersama Sevilla ia juga menunjukkan penampilan gemilang akan tetapi nampaknya tim besutan Zidane baru saja menyadari kefektifannya dan ingin menariknya kembali karena raksasa Spanyol tersebut memiliki opsi untuk merekrut kembali sang full bek dengan nilai transfer 45 Juta Euro di musim panas 2021 dan 2022.

Menurut kabar yang dilansir Sport, Real sedang mempertimbangkan untuk mengaktifkan opsi tersebut di kesempatan pertama yakni di akhir musim ini. Meski nilai transfernya akan memberikan keuntungan bagi Spurs dibandingkan mahar yang mereka bayarkan tahun lalu akan tetapi pastinya akan menjadi pukulan berat bagi rencana Mourinho.

Namun kabar baiknya, kabar tersebut menegaskan bahwa itu semua tergantung dari Reguilon dan rencananya, nampaknya ia juga tidak akan kembali ke Bernabeau jika tidak mendapatkan jaminan bermain secara reguler. Dan kesempatan tersebut nampaknya tidak bisa diberikan karena Ferland Mendy telah menjadi pilihan reguler di posisinya dan Marcelo juga ada di sana.

Artikel Tag: Real Madrid, Tottenham, Sergio Reguilon, Jose Mourinho

1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini