Real Madrid Berencana Pulangkan Dani Ceballos dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Jan 2021, 12:30 WIB
Dani Ceballos gagal mendapatkan waktu bermain reguler di Arsenal

Dani Ceballos. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menarik kembali Dani Ceballos dari masa pinjamannya di Arsenal setelah gelandang tersebut kesulitan mendapat waktu bermain reguler.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Mikel Arteta selama masa pinjaman pertamanya di Arsenal musim lalu, dan kemudian disambut kembali ke Emirates Stadium dengan tangan terbuka untuk musim 2020-21.

Namun dia gagal mempertahankan tempat reguler musim ini, dengan Arteta lebih menyukai Granit Xhaka dan Mohamed Elneny untuk bermain sebagai starter dalam kemenangan The Gunners baru-baru ini melawan Chelsea dan Brighton & Hove Albion.

Thomas Partey juga akan kembali dari cedera dalam waktu dekat dan itu akan semakin mempersempit peluang Ceballos untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, dan Calciomercato mengklaim Real Madrid dapat memutuskan untuk mengakhiri kesepakatan pinjamannya di London utara.

Juga diklaim bahwa pemain internasional Spanyol itu telah menarik minat yang signifikan dari Serie A. Juventus, AC Milan, dan Inter Milan sama-sama dalam perburuan untuk berusaha mendapatkan tanda tangannya.

Ceballos telah membuat 22 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini, tetapi 10 di antaranya dilakukan dari bangku cadangan. Dia hanya delapan kali bermain sebagai starter di Premier League dan baru memberikan satu assist.

Mantan pemain Real Betis itu kemungkinan besar akan kembali duduk di bangku cadangan saat The Gunners berkunjung ke The Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-17 Premier League, Ahad (3/1) dini hari pukul 03.00 WIB.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal, transfer

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini