Real Madrid Batalkan Niat untuk Menggaet Rudiger

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jan 2022, 02:27 WIB
Real Madrid dikabarkan batal menggaet Antonio Rudiger.

Real Madrid dikabarkan batal menggaet Antonio Rudiger.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid akhirnya memutuskan untuk membatalkan niat menggaet Antonio Rudiger. Pasalnya, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut tak sanggup membayar gaji sang pemain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid dikabarkan sedang mengincar pemain belakang untuk membuat tembok tangguh. Salah satu pemain yang ramai diberitakan bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang adalah Rudiger.

Bahkan, klub milik Florentino Perez tersebut diyakini sudah berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Rudiger. Tapi, baru-baru ini pelatih Carlo Ancelotti mengisyaratkan menarik diri dari persaingan itu karena besaran gaji yang dirasa cukup memberatkan, demikian laporan Football-Espana.

Perlu diketahui beberapa waktu yang lalu, Rudiger baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea dengan bayaran sebesar 8 juta euro (sekira Rp130 miliar) per musim.

Pasalnya, pihak pemain asal Jerman tersebut menginginkan bayaran sebesar 11,5 juta euro (sekira Rp187 miliar). Nah, cukup mahalnya gaji dari pemain belakang berusia 28 tahun tersebut membuat Ancelotti mengurungkan niatnya. Dia memutuskan memilih untuk tetap memainkan duet bek tengah yang saat ini dimiliki yaitu Eder Militao dan David Alaba.

Rudiger tak perlu khawatir. Meski Los Blancos telah mundur, setidaknya masih tiga klub yang tertarik mendapatkan kesepakatan prakontrak mantan pemain AS Roma itu pada Januari ini. Ketiga klub itu yakni Juventus, AC Milan dan Paris-Saint Germain. Namun, sejumlah laporan mengatakan duo Italia besar kemungkinan akan mengikuti jejak Real Madrid karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-batalkan-niat-untuk-menggaet-rudiger
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini