Real Madrid & Barcelona Tertarik Merekrut Aymeric Laporte

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Jun 2021, 15:02 WIB
Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk merekrut Aymeric Laporte. (Images: Getty)

Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk merekrut Aymeric Laporte. (Images: Getty)

Berita Transfer: Raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang mengincar pemain belakang milik Manchester City, Aymeric Laporte.

Laporte, yang baru melakukan debutnya di Tim Nasonal Spanyol saat bermain imbang 0-0 dengan Portugal, mendapati dirinya mulai tidak mendapatkan tempat di tim utama Manchester City dalam beberapa bulan terakhir.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut berhasil meraih gelar Premier League pada tahun 2021, tetapi mantan pelatih La Blaugrana tersebut memilih untuk menurunkan duet John Stones dan Ruben Dias sebagai pasangan pertahanan pilihan pertamanya.

Menurut laporan dari Caught Offside, City akan menawarkan Stones kontrak jangka panjang, yang bisa berarti akhir dari waktu Laporte di klub. Sebab, pemain belakang yang baru berusia 24 tahun itu menginginkan peran di tim utama The Citizens.

Oleh karena itu, Barcelona dan Real Madrid sama-sama dikaitkan dengan kemungkinan tawaran untuk mendatangkan mantan pemain Athletic Bilbao dan City terbuka. Namun, kedua raksasa La Liga Spanyol itu harus menyiapkan minimal 50 juta pounds untuk mendapatkannya.

Setelah gagal mendapatkan satu gelar pun pada musim 2020-2021, pasukan Carlo Ancelotti tersebut memang butuh perombakan untuk memperbaiki performa khususnya bagian belakang.

Pasalnya, Sergio Ramos bisa meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu bulan ini dengan kontraknya berakhir. Selain Ramos, pemain belakang andalan Los Blancos lainnya, Raphael Varane juga sedang memasuki tahun terakhir kontraknya.

Menarik untuk dinantikan siapa yang bakal memenangi perebutan mendapatkan Laporta para bursa trasnfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Barcelona, Real Madrid

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini