Real Madrid Bakal Pinjamkan Arda Guler Musim Depan?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 16:24 WIB
Real Madrid Bakal Pinjamkan Arda Guler Musim Depan?

Real Madrid Bakal Pinjamkan Arda Guler Musim Depan?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ketika Real Madrid mendatangkan Arda Guler dari Fenerbache musim panas lalu, perasaan semua orang campur aduk karena dunia jarang melihat pemain muda itu.

Di Turki, pemain berusia 18 tahun itu melakukan hal-hal luar biasa, tetapi menunjukkan performa yang sama di Real Madrid di antara para superstar lainnya adalah sebuah ketidakpercayaan yang besar.

Karena itu, gelandang serang muda ini tidak memiliki cukup menit bermain untuk menilai masa jabatannya musim ini. Alasannya adalah masalah cederanya dan karena itu, Guler telah absen lebih dari 100 hari beraksi.

Hingga hari ini, pemain berusia 18 tahun ini hanya tampil empat kali sebagai pemain pengganti untuk Los Blancos dan semuanya menunjukkan bahwa ia mungkin akan dipinjamkan pada musim panas mendatang.

Apakah Los Blancos telah memutuskan sesuatu? Jawaban sederhana atas pertanyaannya adalah, ya! Seperti dilansir SPORT, Real Madrid sedang berpikir untuk mengambil jalur yang sama dengan Brahim Diaz.

Musim depan ketika Kylian Mbappe akan berada di tim, peluang Guler mendapatkan menit penting di tim utama akan sangat rendah, itulah sebabnya Madrid mempertimbangkan gagasan untuk meminjamkannya.

Seperti dikutip dari publikasi tersebut, Los Blancos ingin meniru kesuksesan 'formula Brahim' dengan mengusulkan kesepakatan serupa dengan Guler, berniat meminjamkannya ke Milan untuk durasi dua musim.

Milan telah menjadi salah satu penawar teratas musim panas lalu untuk pemain Turki yang menjanjikan, bersaing dengan Los Blancos dan Barcelona.

Saat ini, Madrid terbuka terhadap gagasan untuk meminjamkan Guler ke San Siro selama dua tahun, dengan kemungkinan perpanjangan untuk musim ketiga tanpa opsi pembelian, yang mencerminkan persyaratan pinjaman Brahim. Yang cukup menarik, persamaan antara situasi Diaz dan Guler sangat mencolok. Diaz, mantan pemain Manchester City, bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018 sebagai prospek masa depan.

Namun, dia tidak mendapatkan peran penting dalam dua musim pertamanya bersama tim. Setelah menghabiskan tiga tahun masa pinjaman yang sukses di Milan, pemain Spanyol ini telah mengembangkan keterampilannya secara signifikan dan muncul sebagai kekuatan penting bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti. ​​

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-pinjamkan-arda-guler-musim-depan
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini