Real Madrid Bahas Perpanjangan Kontrak Karim Benzema

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2022, 21:40 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema akan mendapat perpanjangan kontrak dari Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, Real Madrid akan segera mencapai kesepakatan dengan Karim Benzema untuk memperpanjang masa baktinya.

Sang striker asal Prancis dikabarkan akan diikat hingga musim panas tahun 2024 mendatang. Menurut Romano, Los Blancos memperkirakan Benzema akan menjadi pemenang Ballon d'Or pada tahun ini.

Memang, bomber berusia 34 tahun itu nampak sebagai kandidat tunggal pemenang Ballon d'Or pada tahun ini seiring dengan kegemilangannya pada musim lalu, dengan mengantar Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions, La Liga, dan juga Piala Super Spanyol.

Tak ayal jika penghargaan itu diserahkan kepada Karim Benzema, yang telah sukses mencetak 44 gol dan 15 assist dari hanya 46 pertandingan di semua ajang pada musim lalu.

Pada musim ini, meskipun telah diganggu cedera selama sebulan, Benzema masih menunjukkan tajinya dengan mencetak empat gol dan sebuah assist dari tujuh pertandingan di semua ajang.

Dia baru kembali memperkuat Madrid pada pertandingan kontra Osasuna di akhir pekan kemarin, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kini, Benzema sedang mempersiapkan diri untuk kembali membela Real Madrid yang akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Estadio Santiago Bernabeu pada pekan ketiga babak grup Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bahas-perpanjangan-kontrak-karim-benzema
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini