Real Madrid Ancang-Ancang Saingi Barcelona Rekrut Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 07 Nov 2021, 12:00 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman Saat Terpilih sebagai Man of The Match di Liga Champions (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Kingsley Coman bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari 2 tahun ke depan, atau akan berakhir pada musim panas 2023. Akan tetapi, Die Bavarian dirumorkan tak ingin memperpanjang kontrak sang pemain, dan situasi itu pun akan dimanfaatkan oleh tim-tim lain yang tertarik dengan Coman.

Sikap Bayern Munich yang enggan memperpanjang kontrak Coman sebenarnya cukup menarik, karena pemain asal Prancis itu kembali menjadi pemain reguler di sisi sayap pada musim kompetisi 2021/22. Menurut data di laman Transfermarkt, sampai sejauh musim ini ia sudah mencatat 11 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 2 gol dan 1 assist untuk Die Bavarian.

Akan tetapi, statistik itu nampaknya tak terlalu dianggap oleh Bayern, karena menurut Sports Mole para petinggi klub sudah mempertimbangkan untuk melepasnya di musim panas 2022. Hal ini seakan menjadi angin segar bagi Barcelona, karena menurut laporan, pelatih baru Xavi Hernandez juga telah mengidentifikasi Coman dan berniat menjadikannya sebagai target utama di musim panas tahun depan.

Sayangnya, niat Barcelona dipastikan tak akan mudah, karena menurut Defensa Central, Real Madrid akan berusaha untuk mendatangkan Kingsley Coman ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Real Madrid, tim yang kini dibesut Carlo Ancelotti itu siap untuk mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau setara 579 miliar rupiah kepada Bayern, agar bersedia melepas Coman.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ancang-ancang-saingi-barcelona-rekrut-kingsley-coman
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini