Real Madrid akan Rekrut Ferland Mendy dari Lyon pada Pekan Depan?

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2019, 21:30 WIB
Real Madrid akan Rekrut Ferland Mendy dari Lyon pada Pekan Depan?

Ferland Mendy akan segera bergabung dengan Real Madrid (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid akan merekrut bek kiri tim nasional Prancis, Ferland Mendy, dari Lyon dengan mahar sekitar 55 juta euro pada pekan depan, menurut kabar yang dirilis oleh ESPN FC.

Sang full-back berusia 23 tahun ini dianggap sebagai bek kiri masa depan bagi Zinedine Zidane, dengan kubu Santiago Bernabeu mengungguli klub lain yang kabarnya adalah Manchester United dan Juventus.

Setelah menyepakati mahar transfer seiring dengan negosiasi yang rumit dengan Lyon, Mendy diklaim telah menjalani pemeriksaan medis bersama staf Real Madrid di Paris pekan ini. Namun kabarnya mereka menemukan masalah pada pinggulnya yang bisa membatasinya bergerak melebar dan transfer baru akan diselesaikan seketika setelah dia mendapatkan perizinan medis.

Mendy, yang sudah mencatatkan dua penampilan bersama Prancis, sedang bersama tim nasional menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Turki pada hari Sabtu (8/6) esok, dan juga berharap untuk bisa mendapatkan menit bermain pada laga kualifikasi berikutnya kontra Andorra, tiga hari kemudian. Selagi ESPN FC mengklaim bahwa kepindahan ke Real Madrid akan diselesaikan pada hari Rabu.

Mendy telah menyarangkan tiga gol dan memberikan tiga assist untuk Lyon dari 44 pertandingan yang dilakoninya pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, membuat klub-klub top sekaliber Manchester City dan Barcelona kesulitan ketika menghadapi raksasa Ligue 1 tersebut di Liga Champions.

Artikel Tag: ferland mendy, Lyon, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-akan-rekrut-ferland-mendy-dari-lyon-pada-pekan-depan
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini