Real Madrid Akan Melakukan Rotasi Saat Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 08:47 WIB
Real Madrid Akan Melakukan Rotasi Saat Lawan Mallorca

Real Madrid Akan Melakukan Rotasi Saat Lawan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mampu menahan tekanan dari Manchester City untuk mengamankan hasil imbang 3-3 pada hari Selasa, di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA.

Los Blancos kini punya tugas berat untuk mengalahkan Man City di Etihad saat kedua tim kembali bertemu pertengahan pekan depan. Mengingat hal tersebut, pelatih Carlo Ancelotti akan berhati-hati dalam menjaga pemain bintangnya tetap segar untuk pertandingan kedua.

Untuk itu, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Ancelotti bisa melakukan perubahan pada pertandingan liga mendatang melawan Mallorca. Pelatih asal Italia itu mengawasi leg kedua. Belum lagi, Real Madrid juga harus menghadapi Barcelona, hanya beberapa hari setelah pertandingan Liga Champions. Mengingat posisi mereka di tabel liga,

 Los Blancos memiliki kemewahan untuk melakukan perubahan melawan Mallorca. Raksasa Spanyol, bagaimanapun, memiliki keunggulan delapan poin yang luar biasa di puncak klasemen. Aurelien Tchouameni mendapat kartu kuning saat melawan Man City dan oleh karena itu, ia harus absen untuk pertandingan kedua karena skorsing.

Mengingat hal itu, kita bisa mengharapkan Tchouameni menjadi starter vs Mallorca. Namun Ancelotti pasti akan mengistirahatkan pemain seperti Dani Carvajal dan Ferland Mendy. Itu berarti Los Blancos bisa memulai dengan Lucas Vazquez dan Fran Garcia melawan Mallorca. Mungkin ada perubahan di lini tengah juga, bahkan Dani Ceballos pun tidak akan absen untuk beberapa aksi.

Demikian pula, pemain seperti Arda Guler, Joselu dan Brahim Diaz mungkin memiliki peluang untuk memimpin lini depan Los Blancos . Namun, terlepas dari perubahan yang terjadi, Real Madrid tidak boleh mengalami kecelakaan saat melawan Mallorca, karena mengetahui bahwa Barcelona sedang berusaha sekuat tenaga.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-akan-melakukan-rotasi-saat-lawan-mallorca
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini