banner babe

Real Betis Tertarik, Andriy Lunin Segera Tinggalkan Real Madrid Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Jul 2019, 22:30 WIB
Real Betis Tertarik, Andriy Lunin Segera Tinggalkan Real Madrid Lagi

Andriy Lunin bisa dipinjamkan ke Real Betis (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang belia Real Madrid, Andriy Lunin, akan segera dipinjamkan oleh klub ibu kota Spanyol pada musim panas ini demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, klaim Marca.

Sang kiper tim nasional Ukraina ini hanya mencatatkan empat kali penampilan di La Liga selama dipinjamkan ke Leganes pada musim lalu, namun klub kabarnya bersedia untuk memberikan kesempatan lebih banyak pada musim baru nanti.

Lunin gagal untuk menggeser Ivan Cuellar sebagai kiper pilihan utama di klub asal Butarque tersebut musim lalu, namun Los Blancos berniat untuk meminjamkannya ke klub La Liga lain.

Lunin bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu untuk mahar transfer senilai 8 juta euro dari Zorya, namun tidak pernah benar-benar dilibatkan di tim utama seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois untuk bersaing dengan Keylor Navas dan Luca Zidane.

Navas kini nampaknya akan tetap di skuat asuhan Zinedine Zidane setelah tidak mendapatkan pembeli musim panas ini dan meskipun Luca ZIdane sudah dipinjamkan ke Racing Santander, Lunin kemungkinan tidak akan dibiarkan hengkang untuk menjadi kiper pilihan ketiga dan akan dicarikan klub baru.

Real Betis kabarnya sudah bernegosiasi untuk mengamankan transfernya, namun mereka juga sedang berharap untuk bisa mendaratkan kiper tim nasional Spanyol U-21, Dani Martin, dari Sporting Gijon.

Dengan kemungkinan kepergian Lunin, penjaga gawang tim muda Real Madrid, Diego Altube, kemungkinan akan menjadi pilihan ketiga setelah Courtois dan Navas pada musim baru nanti.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid, Real Betis

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini