Real Betis Siap Ikat Hector Bellerin Secara Permanen

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Apr 2022, 17:12 WIB
Real Betis diberitakan ingin mengikat Hector Bellerin secara permanen dari Arsenal pada musim panas tahun ini / via Real Betis Official

Real Betis diberitakan ingin mengikat Hector Bellerin secara permanen dari Arsenal pada musim panas tahun ini / via Real Betis Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah menjalani masa peminjaman yang cukup impresif, Real Betis diberitakan siap mengikat Hector Bellerin dari Arsenal secara permanen pada musim panas mendatang.

Hector Bellerin menjalani masa peminjaman yang produktif bersama Real Betis setelah Arsenal melepasnya pada musim panas tahun lalu.

Bek kanan berusia 27 tahun itu tercatat tampil sebanyak 28 kali musim ini, dengan kontribusi 4 assists untuk Los Verdiblancos.

Manajemen Betis pun cukup puas dengan performa Bellerin sejauh ini. Atas dasar tersebut, surat kabar Spanyol yaitu ABCmelaporkan jika Betis akan berupaya untuk mempermanenkan status Bellerin pada musim panas ini.

Kebetulan kontrak Bellerin bersama Arsenal tinggal menyisakan satu musim lagi. Ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma, proposal dari Betis sangat layak untuk ditinjau oleh The Gunners.

Lagi pula di skuat asuhan Mikel Arteta saat ini, pos bek kanan Meriam London sudah diisi secara reguler oleh Takehiro Tomiyasu dan jelas Bellerin tidak akan mendapatkan slot bermain jika pulang ke Emirates Stadium.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Bellerin saat ini ditaksir berada di angka 20 juta Euro (Rp 312 miliar).

Betis berharap ada keringanan dari Meriam London terkait nilai jual Bellerin dengan kontrak si pemain yang tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Bellerin sendiri sudah satu dekade lebih menjadi pemain milik The Gunners setelah diboyong dari tim akademi Barcelona di tahun 2011.

Artikel Tag: Real Betis, Hector Bellerin, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-siap-ikat-hector-bellerin-secara-permanen
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini