Real Betis Minta Transfer Hector Bellerin Digratiskan, Arsenal Ogah

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jun 2022, 13:08 WIB
Hector Bellerin (Sumber: Reuters)

Hector Bellerin (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan menolak permintaan Real Betis untuk membatalkan kontrak Hector Bellerin. Klub asal Spanyol itu ingin merekrutnya secara permanen dengan status bebas transfer musim panas ini.

Hector Bellerin menghabiskan musim 2021-22 sebagai pemain pinjaman di La Liga bersama klub masa kecilnya, Real Betis, setelah dianggap surplus di Emirates Stadium oleh manajer Mikel Arteta.

Pemain asli Spanyol itu kemudian membuat 32 penampilan untuk tim Manuel Pellegrini sepanjang musim tersebut, membantu klub yang berbasis di Seville itu meraih trofi Copa del Rey pada April 2022.

Baik klub maupun sang pemain sama-sama berharap untuk membuat kesepakatan tersebut menjadi permanen musim panas ini, akan tetapi Real Betis saat ini tak bisa membayar biaya transfer secara penuh. Bellerin sendiri masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan The Gunners.

Oleh karena itu, Betis meminta Arsenal untuk membatalkan kontrak bek tersebut satu tahun lebih awal agar sehingga dapat merekrutnya secara permanen dengan gratis. Namun, dilansir dari Estadio Deportivo, klub London utara itu menolaknya mentah-mentah.

Mereka bersikukuh bahwa ada biaya yang harus dibayar untuk menebus pemain berusia 27 tahun itu musim panas ini, sementara tim-tim lain macam AS Roma, Fiorentina, Juventus, Inter Milan dan Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan servisnya.

Meski begitu, Bellerin dikatakan bakal melakukan segala cara untuk kembali ke Betis dan bahkan diyakini dia bersedia mengurangi gajinya saat ini sekitar 100 ribu pounds (Rp1,8 miliar) per pekan menjadi hanya setengahnya demi pindah secara permanen.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-minta-transfer-hector-bellerin-digratiskan-arsenal-ogah
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini