Real Betis Inginkan Castillejo, Segini Dana Yang Bisa Diperoleh AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 20:08 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dapat mengumpulkan sedikit tambahan dana pada bursa transfer musim panas ini setelah Real Betis dikabarkan tertarik mendatangkan Samu Castillejo.

Rossoneri diperkirakan akan berpisah dengan beberapa pemain musim panas ini setelah melepas Diego Laxalt ke Dynamo Moscow bulan lalu. Castillejo merupakan salah satu nama yang diperkirakan akan angkat kaki dari klub dengan ketertarikan terhadapnya datang dari Spanyol.

Winger 26 tahun tersebut telah mencatat 43 penampilan bersama Milan musim lalu, namun ia hanya mampu tiga kali mencetak gol. Catatan tersebut jelas tidak cukup bagi raksasa Serie A yang akan berlaga di Liga Champions musim depan dan kini tengah mencari pemain sayap kanan baru yang lebih subur.

Sementara itu, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut telah menarik minat Real Betis yang ingin membawanya kembali ke negara asalnya. Menurut kabar dari Tuttosport, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, banderol yang dipasang Rossoneri untuk mantan bintang Villarreal tersebut berada di kisaran 5-10 juta euro atau Rp80-160 miliar. Bukan jumlah yang besar memang, tetapi masih dapat membantu klub di bursa transfer musim panas ini.

Paolo Maldini dan Ricky Massara tentunya akan memanfaatkan hasil penjualan Castillejo untuk memperkuat skuat mereka musim depan dan dengan situasi sekarang, nominal tersebut bakal sangat membantu. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah Real Betis akan mengambil langkah konkrit untuk meminangnya.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-inginkan-castillejo-segini-dana-yang-bisa-diperoleh-ac-milan
3886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini