banner babe

Real Betis Diskusikan Kesepakatan Personal dengan Nabil Fekir

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 21:50 WIB
Real Betis Diskusikan Kesepakatan Personal dengan Nabil Fekir

Nabil Fekir negoosiasikan kesepakatan untuk pindah ke Real Betis (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Betis kabarnya sudah berbicara dengan playmaker Lyon, Nabil Fekir, dan sudah mencapai kesepakatan awal untuk kontrak berdurasi lima tahun, dengan upah kotor 7 juta euro per tahun.

Sang pemain berusia 25 tahun ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan klub Ligue 1 tersebut dan Los Verdiblancos telah berusaha untuk merekrutnya sejak beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Football Espana, Fekir akan direkrut dengan mahar transfer senilai 25 hingga 30 juta euro, namun transfer ini harus menunggu keberhasilan penjualan Giovani Lo Celso dengan mahar senilai 70 juta euro.

Fekir, sang playmaker berkaki kiri, sebelumnya ramai dikaitkan untuk gabung dengan Liverpool pada musim panas tahun lalu untuk mahar transfer senilai 60 juta euro, namun kepindahannya gagal terlaksana dan kini harganya menurun jauh karena yang tersisa dari kontraknya hanyalah semusim lagi.

Pemain tim nasional Prancis ini adalah pemain kunci untuk Lyon sejak lama, dan mereka diperkirakan tidak ingin menjualnya dengan harga murah, namun Betis memiliki kuasa yang lebih baik dalam transfer ini karena dipengaruhi oleh penjualan Lo Celso.

Tottenham adalah kubu yang difavoritkan untuk menggaet sang gelandang timnas Argentina dan mungkin akan rela merogoh kocek hingga 70 juta euro untuk sang pemain berusia 23 tahun, yang baru bergabung secara permanen dengan Betis dari Paris Saint-Germain senilai 22 juta euro saja pada April lalu.

Fekir, sebagaimana yang dikabarkan oleh Le Parisien dan France Football, terbuka dengan ide untuk melanjutkan kariernya di Spanyol, yang akan baik untuk perkembangan permainannya.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Real Betis, Lyon

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini