Real Betis Beri Indikasi Soal Transfer Dani Ceballos

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Agu 2020, 05:00 WIB
Real Betis Beri Indikasi Soal Transfer Dani Ceballos

Dani Ceballos bisa kembali ke Real Betis (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga baru Real Betis, Antonio Cordon, sudah melakukan persiapan untuk bursa transfer musim panas. Selagi berbicara potensi merekrut kembali Dani Ceballos dari Real Madrid.

Keputusan pertama Cordon sebagai direktur olahraga baru Betis adalah tidak memperbarui kontrak defender Antonio Barragan, namun mengindikasikan kemungkinan membawa pulang Ceballos ke Estadio Benito Villamarin.

Sang gelandang tim nasional Spanyol berusia 23 tahun itu meninggalkan Los Verdiblancos pada musim panas tahun 2017, namun tidak berhasil memberikan kesan positif di Real Madrid.

Musim ini, Ceballos menghabiskan masa pinjaman bersama Arsenal, dan akan dipulangkan ke kubu Santiago Bernabeu setelah kontraknya kadaluarsa seusai laga final Piala FA kontra Chelsea pada akhir pekan ini.

Selagi Arsenal masih berusaha untuk melanjutkan masa pinjamannya, namun peluang untuk kembali ke Betis juga masih terbuka, dan kini Cordon memperkuat kabar tersebut.

"Kami sudah tahu seberapa hebatnya kualitas Ceballos. Kami mengetahui masa lalunya dan dia merupakan seorang pemain yang sangat menarik," kata Cordon kepada Onda Cero.

"Untuk maju, kami harus melihat kepada staf, skuat, dan bagaimana kami bermain. Pelatih [Manuel Pellegrini] memiliki banyak ide soal itu."

Pada wawancara lain dengan El Larguero, Cordon menambahkan: "Dia [Ceballos] sudah pernah berada di sini dan tidak ada yang akan melupakan kualitas dan atributnya sebagai pemain. Dia merupakan seorang pemain yang pasti diinginkan oleh setiap tim."

Real Madrid dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepas Dani Ceballos lagi, namun Real Betis diperkirakan hanya bisa meminjamnya, bukan transfer permanen untuk saat ini.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Betis, Real Madrid, Arsenal

1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini