Reaksi Teja Terpilih Masuk Best XI Liga 1 2021/2022 Versi LIB

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Apr 2022, 10:00 WIB
Teja Paku Alam ketika berduel udara dengan Adilson Maringa

Teja Paku Alam ketika berduel udara dengan Adilson Maringa (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Liga 1 2021/2022 sudah rampung digelar dan beragam penghargaan diberikan kepada pemain, pelatih, dan wasit. Salah satu pemain Persib yang dapat apresiasi atas kinerjanya adalah Teja Paku Alam.

Dia menjadi satu-satunya pemain Maung Bandung yang masuk dalam best XI Liga 1 2021/2022. Namanya terpilih sebagai penjaga gawang dalam sebelas pemain terbaik versi PT. LIB berdasarkan penilaian tim TSG (Technical Study Group).

Ucapan terima kasih pun diucapkan Teja pada postingan di akun instagram miliknya. "Terima kasih untuk LIB dan PSSI untuk best XI of the season Liga 1 2021/2022," tulisnya dalam caption unggahan di akun @tejapakualam.

Penampilan Teja memang begitu impresif sepanjang musim. Dirinya kerap melakukan refleks yang luar biasa meredam percobaan lawan baik dari jarak dekat maupun jauh. Pria asal Sumatera Barat ini juga berulang kali menunjukkan kemampuan seolah dia terbang ketika menepis bola tinggi.

Total 97 penyelamatan berhasil dilakukannya dari 24 laga yang dimainkan di musim ini. Bahkan dia berhasil membawa Maung Bandung menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Hanya 22 gol yang bersarang di gawang timnya.

Menurutnya catatan tersebut bisa didapat karena bantuan semua rekan satu timnya. "Terima kasih juga untuk semua teman-teman di Persib yang telah banyak mendukung selama musim ini," ungkap eks kiper Sriwijaya dan Semen Padang tersebut.

Satu hal yang menodai aksinya di musim ini adalah Maung Bandung gagal menjadi juara. Skuat asuhan Robert Alberts hanya puas menjadi runner up karena tidak bisa menyusul perolehan angka Bali United yang ada di urutan pertama.

Namun kegagalan itu memacu Teja untuk terus meningkatkan kemampuannya demi gelar juara musim berikutnya. "Semoga ini membuat saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang dan bisa membawa Persib menjadi juara di tahun depan," pungkasnya.

Artikel Tag: teja paku alam, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-teja-terpilih-masuk-best-xi-liga-1-20212022-versi-lib
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini