Reaksi Mengejutkan Para Pemain Barcelona Ditinggalkan Griezmann

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 19:38 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para pemain Barcelona memberikan reaksi yang mengejutkan terhadap transfer Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, mereka dikabarkan sama sekali tidak kecewa pemain internasional Perancis tersebut meninggalkan Nou Camp di akhir bursa musim panas ini.

Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid di 2019 lalu setelah Barcelona menebus klausa rilisnya sebesar 103 Juta Poundsterling di tengah pertikaian memanas antara dua klub asal Spanyol tersebut terkait transfernya saat itu.

Selama dua tahun bergabung dengan raksasa Catalan, penyerang 30 tahun tersebut kerap mendapatkan kritikan karena ia gagal meniru performa apiknya saat masih bergabung dengan Los Rojiblancos.

Griezmann hengkang dari Barca di musim panas ini sebagai pemain pinjaman ke Atletico dengan juara bertahan La Liga tersebut bersedia membayar penuh gajinya. Sky Italia mengabarkan bahwa ada sebuah kewajiban untuk Atleti membuat transfer tersebut permanen dengan nilai transfer sebesar 34,4 Juta Poundsterling. Kepergian sang pemain dikabarkan menimbulkan sebuah kebahagiaan dalam skuat Blaugarana.

Menurut kabar yang dilansir Sport, bintang Atletico tersebut telah membuat kesal para pemain Blaugrana karena keterlibatannya dalam sebuah dokumenter yang berjudul ‘The Decision’, yang bercerita tentang keputusan Griezmann untuk membatalkan niatnya pindah ke Barca di 2018 dan memilih bertahan di Atletico.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Grizi tidak pernah menjadi bagian dari tim inti di Barca, namun di Atleti kehadirannya dibutuhkan oleh Diego Simeone yang ingin menambahkan opsinya di lini serang skuatnya. Ia pernah bekerja dengan pemain asal Perancis di periode pertamanya pada 2014-2019.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo telah memperingatkan pada sang pemain bahwa ia akan mendapatkan penerimaan yang beragam dari penggemar setelah kembali ke Wanda Metropolitano.

“Saya dapat memahaminya, tapi yang saya ingin mengatakan bahwa kami tidak akan mendapatkan apapun dengan ini,”ujarnya via Cadena SER.

“Saat ia hengkang, yang bisa saya sampaikan padanya bahwa di barca mereka tidak akan mencintainya sama dengan yang kami berikan di sini, ia pergi dengan cara yang aneh, namun ia telah menunjukkan tekadnya untuk kembali ke Atletico Madrid.

“Adan fans yang tidak akan menyukainya, namun ada yang lain yang senang dengan kembalinya dia, pada akhirnya yang penting adalah performa dan memiliki skuat terbaik.”

Artikel Tag: Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-mengejutkan-para-pemain-barcelona-ditinggalkan-griezmann
2805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini