Reaksi Kemarahan Ronaldo Ketika Dihampiri Penyusup Lapangan

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 21:21 WIB
Reaksi Kemarahan Ronaldo Ketika Dihampiri Penyusup Lapangan

Cristiano Ronaldo geram karena penyusup lapangan (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo tak bisa menahan kemarahannya kepada seorang penggemar yang menyusup masuk ke lapangan saat Juventus sukses mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-0.

Sang mega bintang asal Portugal itu turut menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan di BayArena pada hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat, dengan satu gol lainnya dipersembahkan oleh Gonzalo Higuain, untuk laga terakhir di babak grup Liga Champions musim ini, yang tak lagi menentukan bagi Il Bianconeri.

Sayangnya, Ronaldo harus berhadapan dengan tiga orang penyusup lapangan yang masuk bergantian pada pengujung pertandingan; ia mungkin sudah cukup terbiasa dengan hal-hal semacam ini, namun keadaan semakin tidak terkendali seiring dengan banyaknya penggemar yang menyusup ke lapangan.

Yang pertama berjalan dengan cukup baik pada pertengahan laga, karena dia berhasil memeluk Ronaldo dan meninggalkan lapangan dengan damai ketika diamankan oleh petugas. Yang kedua terjadi pada masa injury time babak kedua, dan Ronaldo bereaksi dengan menghindar sebelum keamanan menangkapnya, namun yang begitu membuatnya kesal adalah yang terakhir.

Ketika sang penyerang berusia 34 tahun itu bercakap-cakap dengan Miralem Pjanic seusai laga, seorang penggemar mendatanginya dari belakang dengan menjulurkan telepon genggamnya, berusaha untuk meminta swafoto dengan Ronaldo.

Namun mantan bintang Real Madrid itu tidak bisa menahan emosinya karena sang penggemar datang dengan merangkul lehernya, hingga Ronaldo hampir melayangkan tamparan kepadanya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Bayer Leverkusen

2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini