Reaksi John Terry Setelah Antonio Conte Ditunjuk Sebagai Manajer Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 09:20 WIB
John Terry - Antonio Conte (Sumber: Getty)

John Terry - Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks kapten Chelsea, John Terry, memuji penunjukan mantan manajer The Blues, Antonio Conte, oleh Tottenham Hotspur pada Selasa (2/11).

John Terry dan Antonio Conte memenangkan Premier League bersama-sama di Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu mengandalkan pengalaman mantan bek Inggris tersebut meskipun memasuki tahap terakhir dalam kariernya.

Kendati berhasil memenangkan gelar di liga dan Piala FA, Conte dipecat The Blues pada 2018 dan kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Inter Milan, di mana ia memenangkan gelar domestik pada musim keduanya bersama klub tersebut.

Conte meninggalkan Inter musim panas lalu karena konflik dengan dewan klub dan Spurs mengumumkan pelatih Italia itu sebagai manajer baru mereka pada Selasa kemarin setelah memecat Nuno Espirito Santo.

Mantan bos Chelsea itu menandatangani kontrak 18 bulan di Tottenham dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan Terry tak ragu untuk mengatakan bahwa itu adalah keputusan cerdas dari rival London The Blues tersebut.

Membalas sebuah unggahan Instagram yang membahas soal kepindahan Conte ke Spurs, Terry menulis, “Saya benci mengatakannya tapi ini adalah penandatanganan yang luar biasa.”

“Para pemain akan menyukai Antonio dan stafnya. Bersiaplah untuk pergi bekerja Harry Kane.”

Hal serupa juga dilontarkan oleh mantan penggawa Chelsea dan Arsenal, Cesc Fabregas. Dia menuliskan di Twitter, “Saya benci mengatakannya tapi itu adalah penunjukan yang luar biasa dari Spurs.”

Conte sendiri punya tugas untuk mengangkat performa Tottenham Hotspur yang sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka saat ini mendekam di peringkat ke-19 dalam klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Antonio Conte, John Terry, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reaksi-john-terry-setelah-antonio-conte-ditunjuk-sebagai-manajer-tottenham
6017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini