Reaksi Girang Arteta Usai Gol Ozil Dalam Kemenangan Atas Newcastle

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Feb 2020, 05:45 WIB
Reaksi Girang Arteta Usai Gol Ozil Dalam Kemenangan Atas Newcastle

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Bos Arsenal Mikel Arteta tertangkap kamera begitu girang dengan gol Mesut Ozil dalam kemenangan 4-0 timnya atas Newcastle United Minggu (16/2) malam kemarin.

Sempat macet di babak pertama, The Gunners kemudian menggila usai turun minum dengan menundukkan The Magpies di Emirates Stadium.

Gemuruh semakin menjadi pada 10 menit terakhir pertandingan. Ozil pun membukukan gol ketiga Arsenal pada menit ke-90 dengan finishing apik, yang sekaligus menjadi gol perdananya untuk klub dalam 10 bulan terakhir.

Arteta berulangkali memuji upaya gelandang 31 tahun tersebut sejak mengambilalih posisi manajer Desember lalu setelah sang pemain kesulitan mendapat jatah waktu bermain secara konsisten di bawah asuhan Unai Emery.

Juru taktik asal Spanyol tersebut pun tampak begitu girang menyaksikan finishing Ozil saat kamera TV beralih ke tepi lapangan setelah proses terjadinya gol.

Pemain internasional Jerman tersebut sendiri turut mengungkapkan kebahagiaannya melalui Twitter dengan menuliskan: "Kemenangan tim yang luar biasa bagi Arsenal. Kami telah menunjukkan mengapa kami pastinya berada di jalur yang tepat."

Oil bukan satu-satunya pemain The Gunners yang berhasil mengakhiri puasa golnya melawan Newcastle. Pasalnya, Alexandre Lacazetta juga turut mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kalinya sejak Desember lalu. Di sisi lain, Dani Ceballos pun sukses bersinar dalam penampilan perdananya sebagai starter di Liga Inggris di bawah asuhan Arteta.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

2427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini