Reading Tertarik Pinjam Ethan Ampadu dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 16 Jul 2019, 22:26 WIB
Reading Tertarik Pinjam Ethan Ampadu dari Chelsea

Frank Lampard - Ethan Ampadu (Sumber: Charles McQuillan/Getty)

Berita Liga Inggris: Tim dari divisi Championship, Reading, dikabarkan ikut berburu tandatangan gelandang serbaguna Chelsea, Ethan Ampadu, musim panas ini.

Seorang jurnalis terpercaya, Courtney Friday, membagikan sebuah berita di media sosial mengklaim bahwa The Royals tertarik pada servis pemain berusia 18 tahun tersebut

Frank Lampard mengungkapkan dalam konferensi pers pertamanya di Jepang bahwa Ampadu tidak ikut dengan tim lantaran dia tengah menunggu kemungkinan pemain tersebut dikirim sebagai pinjaman untuk mendapat menit bermain secara teratur.

Tim Premier League, Aston Villa, juga diyakini tertarik pada pemain asal Wales tersebut, yang telah membuat 12 penampilan untuk The Blues dalam dua tahun terakhir.

Terlepas itu, dalam beberapa tahun ini citra Chelsea dalam meminjamkan pemain mendapat banyak sekali kritik lantaran dianggap gagal memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda menjanjikan untuk bersinar di Stamford Bridge.

Ampadu sendiri dianggap dari salah satu dari talenta menjanjikan tersebut, namun Lampard sepertinya berpikir bahwa kualitasnya akan terbuang sia-sia untuk bersaing di tempat yang sudah dipenuhi oleh pemain-pemain yang sangat berpengalaman.

Kita bisa menyebut ada nama-nama seperti N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Danny Drinkwater serta Ross Barkley. Ada juga yang tak kalah menarik yakni Christian Pulisic yang akan mulai bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Pulisic direkrut dari Borussia Dortmund pada Januari lalu, diyakini sebagai pengganti Eden Hazard yang pergi meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid awal bulan lalu.

Artikel Tag: Ethan Ampadu, Frank Lampard, Chelsea, Reading, Aston Villa

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini