RD Terus Tempa Fisik Skuat Madura United Jelang Liga 1 Digulirkan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Jun 2021, 00:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD terus menempa fisik skuatnya jelang kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang direncanakan pada 10 Juli nanti.

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia, sisa wakt jelang kick off harus dioptimalkan untuk memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nanti.

"Kami ingin, ketika Liga 1 ini sudah kick off semua pemain sudah prima dan siap diturunkan," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.1).

Khusus untuk pemusatan latihan fisik kali ini, RD tersebut memberikan perhatian khusus terhadap para pemain mudanya, terutama pemain muda asli keturunan Madura. Setidaknya ada tiga putra daerah yang sedang memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

"Setelah satu minggu lebih kita menggelar pemusatan latihan di sini, Alhamdulillah kondisi fisik pemain sudah ada peningkatan. Khususnya para pemain muda," tambahnya.

Dia menambahkan, di tim Madura United tim pelatih selalu memberikan kesempatan kepada semua pemain mudanya untuk terus berkreasi, sehingga pihaknya meminta untuk memanfaatkan secara betul momentum yang telah diberikan oleh pelatih, agar terus meningkatkan kemampuan dan kualitas bermain mereka.

"Saya cukup senang karena ada beberapa pemain yang cukup menonjol. Terutama, pemain muda kita," imbuh dia.

Dia berharap peningkatan permainan tersebut tidak hanya di saat latihan saja. Namun, ditunjukkan ketika pertandingan ujicoba ketika nantinya mereka diturunkan.

"Para pemain muda ini harus benar-benar melepaskan beban mental mereka supaya bisa bermain secara baik," pungkas RD.

Artikel Tag: RD, Liga 1, madura united

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini