RD Sudah Hadir, Pemain Sriwijaya Tetap Mogok Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Jun 2018, 13:45 WIB
RD Sudah Hadir, Pemain Sriwijaya Tetap Mogok Berlatih

Latihan Sriwijaya FC hanya dihadiri pelatih dan offisial tanpa pemain/foto sripoku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mogok latihan yang dilakukan pemain Sriwijaya FC masih berlanjut. Kehadiran langsung Pelatih Kepala Rahmad Darmawan untuk memimpin latihan tim di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Palembang, Selasa (5/6) sore tak jua membuat skuat Sriwijaya FC luluh untuk kembali berlatih.

Tidak hadirnya skuatnya Sriwijaya FC untuk menjalani latihan rutin tersebut menjadi hal negatif bagi Laskar Wong Kitoyang akan melakoni laga tandang pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasih, Jumat (8/6) mendatang.

Mangkirnya pemain Sriwijaya FC dari latihan bukanlah kali pertama, Hamka Hamzah dan kawan-kawan juga tidak terlihat dalam latihan tim yang seharusnya digelar, Senin (4/6) malam. Dalam latihan itu RD memang tidak hadir langsung lantaran ada urusan yang mesti diselesaikannya.

Tidak hadirnya para pemain Sriwijaya FC dalam latihan rutin tersebut membuat RD terlihat cukup kecewa. Eks pelatih Timnas Indonesia itu bahkan enggan menemui rekan-rekan wartawan yang sudah menunggu untuk melakukan wawancara di GSJ.

RD yang langsung meninggalkan stadion tanpa melakukan sesi wawancara dengan awak media hanya menitipkan pesan kepada salah seorang offisial tim Laskar Wong Kito. Melalui offisial tim tersebut, RD menyampaikan kalau timnya akan tetap bertolak menuju Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera pada pertandingan terakhir jelang libur lebaran.

"Dia (RD) mengaku tidak mau memberikan komentar apapun terkait dengan kondisi itu, karena dia menghormati pemain dan manajemen," jelas offisial tersebut seperti dilansir laman Sripoku.

Dijelaskannya, atas mogoknya pemain Sriwijaya FC menjalani latihan tersebut membuat eks pelatih Persipura Jayapura cukup terpukul. Apalagi dirinya sengaja menyegerakan urusannya untuk bisa kembali memimpin latihan tim di Palembang.

"Sebab RD, sejauh ini memang sudah datang untuk memimpin latihan, tetapi dia kemudian sedikit terpukul karena para pemainnya tidak hadir," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Sriwijaya FC, rahmad darmawan, RD, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rd-sudah-hadir-pemain-sriwijaya-tetap-mogok-berlatih
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini