RD Berikan Bocoran Terkait Calon Pemain Asing Terakhir Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 02 Jun 2021, 21:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau RD memberikan bocoran terkait calon pemain asing terakhir timnya untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya akan mulai digulirkan 10 Juli nanti.

Meski tidak menyebutkan secara pasti nama pemain anyar yang akan direkrut timnya, dia mengungkapkan bahwa sang pemain yang akan didatangkan itu sudah pernah merumput di tanah air dan berposisi sebagai penyerang tengah.

Menurut RD, dengan merekrut pemain yang sudah mengenal atmosfir sepak bola tanah air, dia berharap rekrutan anyar itu tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia

"Pernah bermain di Indonesia. Soal musim kapan dan mantan klub apa, tunggu saja hingga bergabung. Yang jelas, dia pemain bagus dalam pengamatan saya saat di Indonesia ataupun pindah ke klub luar. Catatannya, juga berpengalaman dan tidak butuh adaptasi lagi dengan iklim sepak bola kita," kata RD seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya, juru taktik asal Lampung itu membocorkan, sang pemain berinisial RS, serta tidak sebatas bisa sebagai target man, melainkan pemain multiposisi di lini serang, seperti di posisi penyerang sayap atau second striker.

Selain itu, pelatih yang pernah membesut timnas Indonesia itu membeberkan, RS dijadwalkan mendarat di Jakarta, Sabtu (5/6) nanti. Kemudian, dia akan menjalani karantina selama lima hari, baru bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sekitar 10 Juni 2021.

"Pemain asing tanggal 5 Juni 2021 masuk Indonesia. Karantina selama 5 hari, sampai tanggal 10 Juni 2021 berarti. Pada 12 Juni 2021, saya berharap sudah bergabung dengan tim," bebernya.

Sejauh ini, baru tiga pemain asing yang ikut persiapan Madura United di Pamekasan sejak Kamis (20/5) lalu hingga sekarang. Ketiganya adalah Jaimerson Xavier, gelandang bertahan Jacob Pepper, dan gelandang serang Hugo Gomes dos Santos Silva.

Artikel Tag: RD, madura united, Liga 1

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini