RD Akan Lihat Hasil Evaluasi MU Di Laga Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Feb 2020, 11:00 WIB
RD Akan Lihat Hasil Evaluasi MU Di Laga Uji Coba

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba kontra Tim PON Jatim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (24/2) nanti. Laga itu akan dimaksimalkan manajer tim, Rahmad Darmawan, untuk melihat perkembangan tim usai tampil di Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 beberapa waktu lalu.

Pada turnamen pramusim PGJ 2020, penampilan Laskar Sape Kerrab belum begitu meyakinkan, dengan hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan yang dijalani. Madura United juga harus menerima kenyataan tersingkir di babak semifinal, usai dipermalukan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-2.

"Sebelumnya saya menyebutkan butuh sekali Iagi uji coba yang levelnya di bawah kami. Saya sudah menemukan. Rencananya, uji coba itu di SGB pada Senin sore," ujar pria yang karib disapa RD itu, seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pada pertandingan uji coba tersebut, RD mengaku akan memantau perkembangan timnya, setelah melakukan sejumlah evaluasi atas performa timnya selama di PGJ 2020.

"Iya, saya ingin lihat hasilnya seperti apa nanti. Pemahaman pemain soal permainan tim ini seperiti apa. Kami ingin mencoba menyelesaikan semua evaluasi di turnamen kemarin (PGJ 2020) di latihan itu. Nanti ending-nya di uji coba itu, walaupun hanya uji coba ringan," lanjutnya.

Selanjutnya, RD memastikan, ingin mencoba semua anak asuhnya yang sedang dalam kondisi optimal. Serta, pemain yang tidak berhalangan karena dipanggil oleh timnas Indonesia. "Saya akan coba semuanya. Iya, semua yang bisa bermain baik tidak behalang ataupun cedera," pungkasnya

Bek Madura United Fandry Imbiri dan gelandang Zulfiandi masih dalam kondisi cedera. Saat ini, juga terdapat dua pemain Madura United, Asep Berlian dan Fachrudin W Aryanto, yang jalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Ditambah lagi, gelandang Madurai United, Slamet Nurcahyo yang mengikuti kursus kepelatihan di Malang dan M. Ridwan yang menunaikan ibadah umroh.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rahmad darmawan

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini