RB Salzburg Respon Rumor Ketertarikan Chelsea Rebut Christoph Freund

Penulis: A Mahfuda
Rabu 21 Sep 2022, 00:27 WIB
Chelsea ingin rekrut Christoph Freund sebagai direktur olahraga (Sumber: Getty)

Chelsea ingin rekrut Christoph Freund sebagai direktur olahraga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketua Red Bull Salzburg, Stephan Reiter, memberikan tanggapannya terkait klaim bahwa Chelsea akan merekrut Christoph Freund sebagai direktur olahraga mereka.

Co-owner The Blues, Todd Boehly, ingin Christoph Freund bekerja bersamanya dan dengan manajer baru Graham Potter di Stamford Bridge.

Boehly bertindak sebagai direktur olahraga sementara di Chelsea sejak Juni lalu, dan diketahui dia berniat membawa orang yang bisa mengambil tanggung jawab tersebut secara permanen.

Chelsea melihat Freund sebagai calon utama mereka untuk posisi tersebut dan laporan terbaru mengklaim bahwa The Blues hampir mencapai kesepakatan dengan pria Austria itu dan klubnya, RB Salzburg.

Namun Managing Director Salzburg, Reiter, percaya Freund tidak akan pergi.

“Saya pasti bisa mengesampingkan hal itu, baik CheIsea maupun Christoph Freund tidak berbicara kepada saya atau manajemen klub tentang hal seperti itu,” kata Reiter kepada Sky Sport Austria.

“Christoph baru-baru ini menandatangani kontrak dengan kami hingga 2026, yang berlaku untuknya serta pemain, manajer, atau pelatih.”

Sementara itu bos RB Salzburg, Matthias Jaissle, mengatakan jika dirinya tak terkejut kalau Freund dikaitkan dengan rumor semacam itu.

“Tentu saja, saya melihat ada rumor, tapi itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Reiter dan mengambil jalan ini di sini, mereka melakukannya dengan baik,” ujarnya.

“Masuk akal jika tim kelas dunia tertarik, tapi saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.”

Artikel Tag: Chelsea, RB Salzburg, Christoph Freund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-salzburg-respon-rumor-ketertarikan-chelsea-rebut-christoph-freund
5557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini