RB Leipzig Sesumbar Bisa Patahkan Dominasi Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 27 Sep 2020, 12:00 WIB
RB Leipzig Sesumbar Bisa Gulingkan Bayern Munich

Skuat Bayern Munich Musim 2019/20 (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker RB Leipzig, Emil Forsberg optimis bahwa timnya bisa mematahkan dominasi Bayern Munich di Bundesliga musim 2020/21 kali ini. Optimisme itu tak lepas dari jadwal padat Die Bavarian di musim ini, sehingga akan lebih banyak menguras tenaga mereka.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski bahkan secara gamblang mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya mulai merasa lelah dengan padatnya jadwal di musim ini.

Usai memenangkan Piala Super Eropa 2020 melawan Sevilla, Die Bavarian hanya memiliki jeda waktu dua hari sebelum menjalani laga pekan kedua Bundesliga melawan Hoffenheim di Rhein Neckar Arena, Minggu (27/09) malam WIB.

“Kami tidak benar-benar merayakannya (kemenangan Piala Super Eropa), kami semua terlalu lelah dalam pertandingan 120 menit. Pada hari Sabtu kami terbang kembali ke Hoffenheim, kami tidak memiliki hari libur. Sebenarnya, lima hari mandi es akan menyenangkan sekarang,” ucap Lewandowski, dikutip dari laman Goal.

Mengomentari hal itu, Forsberg pun meyakini bahwa timnya bisa menggulingkan Bayern Munich dari singgasananya. Apalagi pada musim lalu RB Leipzig telah membuktikan kualitasnya dengan melaju hingga ke semi-final Liga Champions Eropa untuk yang pertama dalam sejarah, dan menyelesaikan Bundesliga dengan berada di urutan ke-3.

“Kami akan lihat. Kami adalah satu-satunya tim yang tidak kalah dari mereka musim lalu. Dan pada hari-hari baik kami pasti bisa mengalahkan mereka juga,” kata Forsberg dilansir media ternama Jerman, Bild.

Artikel Tag: rb leipzig, Bayern Munich

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini